Kaesang Minta Dukungan Relawan Jokowi Bara JP Bantu PSI di Pemilu 2024

  • Arry
  • 27 Sep 2023 18:46
Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan PSI(@isyanabagoesoka/instagram)

Kaesang Pangarep langsung melakukan serangkaian safari politik usai menjadi Ketua Umum PSI. Target pertama yang dituju adalah markas DPP Barisan Relawan Jokowi Presiden alias Bara JP.

Kaesang terang-terangan meminta dukungan dari Bara JP untuk dapat memenangkan PSI pada Pemilu 2024. Dia berharap aksi Bara JP saat memenangkan ayahnya menjadi Presiden dua periode dapat ditularkan ke PSI.

“Kami dari PSI meminta restu dukungan dari teman teman Bara JP, tadi juga we love Jokowi, kami meminta dukungan kepada mereka untuk bisa memenangkan PSI di Pemilu 2024 nanti,” kata Kaesang di DPP Bara JP di Jakarta, Rabu, 27 September 2023.

Kaesang menilai, peran relawan dalam Pemilu memiliki peran yang sangat strategis. Biktinya, bisa memenangkan Jokowi dalam dua kali pilpres.

Baca juga
Dulu Acuhkan Dukungan PSI, Kini Puan Ajak Kaesang dan PSI Dukung Ganjar

“Sekarang banyak politik ini digerakkan sebenarnya oleh relawan-relawan, salah satunya oleh Bara JP yang dimana bisa memenangkan pak presiden sampai dua kali, dan bisa menang dua periode,” ujar putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Menanggapi permintaan Kaesang, Ketua Bara JP Utje Gustaaf Patty menyambut baik kehadiran PSI ke markasnya. Dia menyatakan, kedatangan Kaesang sebagai sebuah napak tilas saat Jokowi pertama kali datang ke Bara JP.

“Sekali lagi yang mau saya nyatakan karena saya bangga menjadi bagian dari pelopor yang melahirkan presiden terbaik yang lahir dari rahim pertiwi maka dengan kerendahan hati akan mendukung perjuangan Mas Kaesang,” ujarnya.

“Dan saya juga sudah berjanji akan mendukung perjuangan Mas Gibran, itu bagian tanggung jawab saya terhadap Pak Jokowi,” tutup dia.

Artikel lainnya: Pesan Putri Ariani Usai Tampil Memukau di Final America's Got Talent 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait