Ini Pemicu Bocah SMP di Cilacap Bully dan Aniaya Temannya Ala Mario Dandy

  • Arry
  • 28 Sep 2023 13:15
Kasus perundungan dan penganiayaan siswa SMP di Cilacap(ist/ist)

Video aksi perundungan alias bully bocah SMP di Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, viral. Bocah SMP itu tak hanya mem-bully temannya, tetapi juga menganiaya korban seperti layaknya Mario Dandy Satrio.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko, mengungkapkan pemicu aksi penganiayaan itu. Menurutnya, hal itu didasari dari pernyataan korban yang diduga menyinggung dua pelaku.

"Korban mengaku sebagai anggota kelompok atau geng Basis. Pelaku berinisial MK (15) dan WS (14) yang merupakan anggota kelompok itu tidak terima dan tersinggung, sehingga akhirnya melakukan perundungan terhadap korban," kata Guntar.

Menurutnya, saat ini polisi masih terus mencari informasi tambahan yang melandasi kasus tersebut. Mereka juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menangani kasus ini.

Baca juga
Viral Video Bocah SMP Aniaya Temannya Ala Mario Dandy, 2 Pelaku Kini Ditangkap

Sementara Kapolres Cilacap, Kombes Fannky Ani Sugiharto mengatakan, dua terduga pelaku penganiayaan itu sudah diamankan.

"Namun, dua terduga pelaku telah kami amankan sebelum video perundungan tersebut viral di media," ucap Fannky.

"Kami mengamankan dua terduga pelaku dan tiga orang saksi selang dua jam setelah menerima informasi dari Kades Negarajati dan Pesahangan," tegasnya.

"Polresta Cilacap mengundang, baik dari pihak sekolah, forkopimda, dan pihak perangkat desa untuk menyampaikan beberapa hasil pemeriksaan dan imbauan terkait dengan stabilitas kamtibmas yang kondusif berikut pendidikan akhlak di lingkungan sekolah," tambah Fannky.

Artikel lainnya: VIDEO: Aksi Putri Ariani di Final America’s Got Talent

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait