Selebgram Semarang ZDL Ditangkap Usai Buang Bayi di Tong Sampah Bandara Ngurah Rai

  • Arry
  • 27 Okt 2023 18:34
Ilustrasi Bayi(Aditya Romansa/unsplash)

ZDL menceritakan, bayi itu dilahirkan pada 15 Oktober sekitar pukul 07.00 Wita. Saat itu dia sedang di sebuah kamar hotel dan perutnya sakit. Lalu dia pergi ke kloset.

tak lama, dia merasakah ada yang keluar. Pelaku kemudian menekan keran air kloset untuk menyiram. Namun, pelaku kembali merasakan ada yang hendak keluar lagi dari perutnya.

Dan saat itulah, pelaku sadar bayinya keluar dan masuk ke kloset.

Bayi itu kemudian mulai menangis. Karena pelaku tidak mau suara bayi itu terdengar pacarnya yang sedang tidur di kamar, maka pelaku kemudian membekap bayinya dengan menutup kloset tersebut.

"Ketika ditutup dengan kloset ini diduga menyebabkan bayi tersebut meninggal," ujarnya.

Usai bayinya meninggal, pelaku kemudian mamasukkan mayatnya ke sebuah tas dan disimpan di lemari pakaian. Kemudian pada pukul 14.30 Wita, pelaku keluar dan meninggalkan hotel dengan menggunakan taksi online. Tujuannya ke Bandara Ngurah Rai.

Pelaku pun membawa tas berisi bayi itu. Setibanya di bandara, pelaku kemudan membuangnya di bandara. Usai membuang bayi itu, dia langsung pulang ke rumahnya.

"Pacarnya yang sekarang baru berhubungan dengan pelaku empat bulan, sedangkan pelaku hamil dengan orang lain sebelumnya jika dilihat dari umur kandungan. Demi menutupi kehamilannya, dapat disimpulkan bahwa pelaku sengaja mengakhiri nyawa anaknya," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait