Ganjar Klaim Tak Minta Potong Roasting Kiky Saputri: Kurang Keras

  • Arry
  • 28 Okt 2023 22:32
Komika Kiky Saputri tengah roasting Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak Trans7(trans 7 official/youtube)

Bakal capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, buka suara terkait polemik tayangan roasting dengan komika Kiky Saputri di acara Lapor Pak Trans7 dipotong. Dia mengaku tidak meminta agar tayangan dipotong.

"Jangan di-cut, dong. Wong kemarin aja roastingannya kurang keras kok," ujar Ganjar di Jakarta, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ganjar mengaku, Kiky Saputri adalah temannya. Sehingga, dia rela memerankan sebagai sosok yang melanggar aturan dan diperiksa polisi.

"Kiky tuh teman saya, makanya saya sudah memerankan diri sebagai orang yang melanggar aturan katanya gitu kan," ucap Ganjar.

Baca juga
Kiky Saputri Kecewa Momen Roasting Ganjar di Lapor Pak Dipotong, Bandingkan Anies

"Kita sudah ekspresi sedih gitu kan, sudah ekspresi sebagai orang yang, ya diperiksa oleh polisi. Dimarahin (diroasting) oleh Kiky," tambahnya.

"Roastingannya enggak keras kok dipotong. Roasting lagi dong. Roasting stand up comedian itu kan pasti juga dalam konteks lucu, masa gitu aja baper. Wong yang lain saja kita enggak baper," ujarnya.

Untuk diketahui, Kiky Saputri mengeluhkan soal tayangan roasting Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak dipotong. Permintaan diajukan oleh salah satu tim Ganjar.

Baca juga
Kiky Saputri Ungkap Rambu Roasting Ganjar: Wadas Hingga U-20 Dilarang, Gibran Boleh

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah," cuit Kiky Saputri di akun X miliknya, @kikysaputrii.

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," ujar Kiky Saputri seolah menyuarakan kekecewaannya.

"Udah ya besok2 ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang."

Artikel lainnya: Tissa Biani Dibuat Kesal Fans Fuji: Fuja Fuji Mulu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait