Kisah Pengemis Elit di Ponorogo: Siang Ngemis di Jalan, Malam Nginap di Hotel Mewah

  • Arry
  • 4 Des 2023 21:41
Ilustrasi kamar hotel(Alexander Kaunas/unsplash)

Satpol PP Ponorogo, Jawa Timur, mengamankan seorang pengemis elit. Sebab, dia diketahui menginap di sebuah hotel cukup mewah usai menjalankan perannya sebagai pengemis.

Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban (Kabid Trantib) Satpol PP Ponorogo, Subiantoro mengatakan, pengemis itu diamankan dalam razia pengemis dan pengamen di Ponorogo yang mereka lakukan dalam beberapa hari terakhir.

Dalam razia itu, dia mengaku ada salah satu pengemis yang unik dan bikin kaget. Pengemis tersebut diketahui berinisial A, berasal dari Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

"Salah satunya yang unik dan bikin kaget ya ada satu pengemis menginap di hotel,” kata Subiantoro.

Baca juga
Pria Ini Menginap Hampir 2 Tahun di Hotel Bintang 5 Tanpa Bayar, Kok Bisa?

Menurut Subiantoro, pihaknya menemukan kunci hotel dari dalam tas milik pengemis A. Dari kunci hotel itu diketahui dia menginap di salah satu hotel cukup mewah di Ponorogo.

"Hotelnya di tengah kota loh. Bukan hotel melati yang ecek-ecek," ucap Subiantoro.

Subiantoro menjelaskan, pihaknya belu mengetahui pasti jumlah penghasilan pengemis tersebut. Namun dia menduga pengemis A meraup lebih dari Rp100 ribu per hari dari aksinya meminta-minta.

Subiantoro menjelaskan, pengemis A juga ternyata sudah satu minggu menjalankan profeinya sebagai pengemis di Ponorogo. Selama itu pula dia menginap di hotel.

"Hotelnya saja berapa. Berani menginap dan sudah lebih dari sepekan," kata Subiantoro.

Artikel lainnya: Manfaat Makan Makanan Pedas: Turunkan Berat Badan Hingga Cegah Kanker

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait