Satu Keluarga Tewas Misterius di Malang, Ada Surat Wasiat Untuk Kembaran

  • Arry
  • 12 Des 2023 17:25
Garis Polisi(ist/ist)

Warga Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur digemparkan tewasnya satu keluarga di rumahnya. Ada tiga mayat yang ditemukan dan secarik surat wasiat.

Penemuan ini terjadi pada Selasa 12 Desember 2023. Dua orang ditemukan tewas yakni ibu rumah tangga berinisial S (35) dan salah satu anaknya berinisial ARE (13) dengan kondisi mulut berbusa. Sementara sang ayah, W (38 tahun) ditemukan sedang sekarat.

Di sekitar tubuh korban ditemukan surat wasiat yang ditulis dengan spidol hitam di kaca lemari rias. Surat diduga ditujukan kepada kembaran ARE yakni AKE.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat, membacakan surat wasiat tersebut.

Baca juga
KDRT Maut Jagakarsa: 6 Aksi Keji Panca Habisi Nyawa 4 Anaknya, Dibekap Hingga Direkam

"Kakak Jaga Diri. Papa, Mama, Adik pergi dulu. Nurut Uti, Kung, Tante dan Om. Belajar yang Baik. Uang Papa Mama untuk pemakaman jadi satu. love you kakak (Papa)," kata AKP Gandha.

Gandha menjelaskan, pihaknya masih meneliti soal uang yang disebut ditinggalkan. "Masih kita selidiki untuk nilai uangnya," tuturnya.

Gandha menduga, ketiga korban itu tewas akibat bunuh diri. Hal ini terlihat dari ditemukannya obat nyamuk dan gelas yang tidak jauh dari tubuh korban.

Selain itu polisi juga menemukan pisau berukuran sekitar cm di kamar tempat korban ditemukan. Pisau diduga digunakan W untuk menyayat tangannya.

"Jadi dugaan sementara, ketiga korban ini tewas akibat bunuh diri. Korban W diduga tewas akibat menyayat tangan kirinya. Ia tewas saat dievakuasi ke rumah sakit," tuturnya.

Artikel lainnya: Nyaris Hajar Pengemudi Fortuner, Sopir Avanza Arogan Anggota AXCI Buka Suara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait