Viral Emak-emak Teriak Anis Bacot Saat Debat Capres, Mengaku Diundang Hasyim

  • Arry
  • 9 Jan 2024 10:34
Sosok emak-emak teriak Anies bacot saat Debat Capres 2024(ist/ist)

Viral potongan video seorang wanita meneriaki capres nomor urut 01 Anies Baswedan, dengan sebutan 'bacot', saat Debat Capres. Dia pun mengaku datang ke acara itu karena diundang Hasyim.

Dalam video yang beredar, tempak wanita itu memakai baju muslim nuansa hitam dan jilbab warna hitam. Dia duduk di kursi undangan di belakang pendukung capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Saat itu Anies selesai bicara di panggung. Moderator pun tengah memberikan kesempatan kepada Prabowo untuk menanggapi pernyataan Anies saat debat Capres yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2024

Namun, tetiba perempuan itu berteriak, "Huuuuuu, bacot. Anies Bacot."

Baca juga
CSIS: Prabowo Kalah Total, Cuma Fokus Pukul Balik Anies dalam Debat Capres

Tak lama, datang seorang petugas menegur wanita tersebut dan minta pindah tempat duduk. Namun, permintaan itu ditolaknya. Dia mengaku datang atas undangan dari Hasyim.

"Saya undangannya Pak Hasyim lhoh.." ujarnya.

Tak diketahui siapa Hasyim yang dimaksud. Apakah Ketua KPU Hasyim Asy'ari atau Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo Subianto yang juga anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Selain sosok wanita ini, saat Debat Capres juga terdengar umpatan terhadap Anies dari barisan pendukung Prabowo. Kali ini terdengar suara pria yang menyebut, "Anies bangsaatt..."


Respons Tim Kampanye Prabowo-Gibran >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait