Viral Emak-emak Teriak Anis Bacot Saat Debat Capres, Mengaku Diundang Hasyim

  • Arry
  • 9 Jan 2024 10:34
Sosok emak-emak teriak Anies bacot saat Debat Capres 2024(ist/ist)

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Nusron Wahid, merespons viralnya teriakan upatan terhaadp Anies Baswedan yang diduga dialkukan pendukung Prabowo-Gibran saat Debat Capres pada Minggu, 7 Januari 2024.

"Kalau itu pendukung orang lain yang menyelundup pakai kaos Prabowo-Gibran saya juga gak tahu. Jadi saya bener-bener tidak tahu kalau soal itu, karena saya tidak ada di lokasi," kata Nusron.

"Kami juga sedang mencari siapa yang ngomong itu, mau tak cari orangnya, maksud dan tujuan mu apa? Itu juga sedang kami cari," ujarnya.

Nusron mengaku tidak tahu siapa pendukung Prabowo-Gibran yang meneriaki Anies. Dia menegaskan, pendukung Prabowo-Gibran harusnya santun.

"Kalau itu saya gak tahu, saya kira kalau pakai kaos Prabowo-Gibran ngomong gitu, saya juga pingin tahu, saya pingin cek kebenarannya, apalah dia bener-bener pendukung kita apa tidak? Karena pendukung kita biasanya santun-santun, ya kan?" kata dia.

"Kalau ada di antara pendukung kami kok ngomong seperti itu, saya minta maaf sebagai sekretaris tim," ujarnya.

"Tapi kami tidak yakin ada pendukung kami yang menyampaikan itu, karena itu sedang kami cari, sedang kami lacak, kamu pendukung beneran atau pendukung selundupan, atau orang yang ngaku-ngaku, ini sedang kami cari," imbuhnya.

Artikel lainnya: Franz Beckenbauer, Kaisar Sepakbola Jerman, Meninggal Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait