Usai Mundur dari PDIP, Maruarar Sirait Kini Resmi Dukung Prabowo-Gibran

  • Arry
  • 19 Jan 2024 18:46
Mantan politisi PDIP Maruarar Sirait(parlementaria/dpr.go.id)

Maruarar Sirait resmi beralih dukungan ke paslon nomor 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Dukungan ini dinyatakan usai Ara resmi mundur dari PDI Perjuangan dan akan ikuti jejak Joko Widodo.

“Saya sudah berdoa, saya sudah berkonsultasi dengan keluarga dan saya mendapat hikmat dari Tuhan. Saya dukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Ara usai mendampingi Prabowo ke Kantor PGI, Jakarta, Jumat, 19 Januari 2024.

Ara menilai, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi. Dia percaya Prabowo-Gibran dapat membawa kerukunan di Indonesia.

Ara menegaskan, tidak ada arahan atau perintah dari Jokowi terkait dukungannya ke Prabowo-Gibran.

Baca juga
Maruarar Sirait Keluar dari PDIP, Alasannya: Ingin Ikuti Jejak Jokowi

"Saya hanya orang kecil, orang biasa hanya mengikuti hati saya, saya mengikuti hati saya. Pak Jokowi tidak pernah mengarahkan apa pun, tidak pernah memerintahkan apa pun, ya, tapi tentu kita berpolitik dengan keyakinan," kata Ara.

"Pak Jokowi tidak pernah mengatakan apa-apa, tidak pernah menginstruksikan apa-apa tapi saya yakin hati dan pikiran Pak Jokowi sama," ujarnya.

Lalu akan berlabuh ke partai politik apa?

"Sementara saya belum berpikir begitu, ya kita nanti pada waktunya menyampaikan. Tapi hari ini dengan rendah hati, saya sudah berdoa, bicara dengan keluarga terdekat termasuk ibu, istri, dan anak saya. Saya terbuka menyampaikan kepada publik, saya bersama Prabowo-Gibran," imbuhnya.

Artikel lainnya: Erick Thohir Siapkan Bonus Besar Jika Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam dan Jepang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait