Erick Thohir Siapkan Bonus Besar Jika Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam dan Jepang

  • Arry
  • 19 Jan 2024 11:37
Ketum PSSI Erick Thohir bersama Timnas Indonesia(pssi/pssi.org)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menjanjikan memberikan bonus besar kepada Timnas Indonesia yang tengah berjuang di Piala Asia 2023 di Qatar. Namun, Erick memberikan syarat bagi Asnawi Mangkualam Cs.

Syarat itu adalah Timnas Indonesia harus menyapu bersih dua laga terakhir di penyisihan Grup D dengan kemenangan. DUa laga itu yakni melawan Vietnam dan Jepang.

"Ya maunya menang. Kan tadi bilang poinnya kita harus cari empat poin dari mana. Ya sama Vietnam seri, sama Jepang menang. Wah luar biasa," kata Erick di Jakarta, Kamis, 18 Januari 2024.

"Luar biasa dong. Tiba-tiba sama Vietnam menang, sama Jepang menang. Alhamdulillah. Itu bonus. Itu bonus gede. Jangan dibalik. Belum ada prestasi, bicara bonus terus," sambungnya.

Baca juga
Piala Asia 2023: Timnas Indonesia vs Irak 1-3

"Kalau sama Vietnam, sama Jepang menang. Bonus gede. Jangan dibalik. Belum tanding [bicara bonus], jangan. Karena kita harus bangun," terang Erick.

Timnas Indonesia mengalami kekalahan di laga pertama Grup D. Skuat asuhan Shin Tae Yong itu takluk 1-3 dari Irak pada Senin, 15 Januari.

Di laga kedua, Indonesia akan bertanding melawan Vietnam. Pertandingan digelar Jumat, 19 Januari 2024. Dan lawan terakhir yang akan dihadapi Skuat Garuda adalah Jepang pada 24 Januari.

Jika berhasil memenuhi target Erick Thohir, Timnas Indonesia akan megantongi 6 angka. Dengan demikian, peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya akan terbuka.

Artikel lainnya: Heboh Penampakan Kuyang di Cileungsi Bogor, Netizen: Kena Gusur IKN?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait