Polisi Tangkap Siskaeee, Tersangka Pemeran Film Dewasa

  • Arry
  • 24 Jan 2024 17:44
Siskaeee, tersangka kasus film dewasa ditangkap di Yogyakarta(ist/ist)

Polisi menangkap selebgram Siskaeee yang kini menjadi salah satu tersangka kasus produksi film dewasa. Selebgram itu ditangkap di Yogyakarta.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak menjelaskan, Siskaeee ditangkap lantaran sudah berulang kali mangkir dari panggilan penyidik.

"Telah dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap Tersangka FCN alias Siskaeee oleh tim penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam penanganan perkara a quo," kata Kombes Ade Safri, Rabu, 24 Januari 2024.

Ade Safri menjelaskan, Siskaee ditangkap pada Rabu, 24 Januari pagi di sebuah apartemen di Yogyakarta. Kini yang bersangkutan tengah dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Baca juga
Siskaeee, Melly3GP Hingga Virly Virginia Tersangka Kasus Rumah Produksi Film Dewasa

"Membawa Tersangka FCN alias Siskaeee dari Yogyakarta ke Mako Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka," jelasnya.

" Bahwa Tersangka FCN alias Siskaeee sudah dua kali mangkir atau tidak memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangannya sebagai tersangka dalam penanganan perkara a quo," ujarnya.

Siskaeee diketahui mangkir pemeriksaan sebanyak dua kali. Dia beralasan tengah mengajukan praperadilan dan meminta agar polisi menunda pemeriksaan.

Artikel lainnya: Di Depan Prabowo, Jokowi: Presiden Boleh Kampanye dan Memihak, Masa Enggak Boleh?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait