Unggul di Quick Count, Ini Pesan Prabowo ke Pendukungnya

  • Arry
  • 15 Feb 2024 05:34
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka(prabowo gibran/youtube)

Paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul di dalam penghitungan cepat atau quick count dari sejumlah lembaga survei. Prabowo-Gibran bahkan dpastikan memenangi Pilpres 2024 dalam 1 putaran versi quick count.

Usai dipastikan unggul, Prabowo memberikan pesan kepada para pendukungnya. Menteri Pertahanan itu menyampaikan ras syukurnya atas hasil wuick count yang membuat dirinya memenangi pemilu satu putaran.

"Atas nama tim Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju, kita bersyukur atas hasil penghitungan cepat yang sudah ada," kata Prabowo.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menghadiri Nobar Quick Count di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu, 14 Februari 2024.

Baca juga
Quick Count Charta Politika: Prabowo-Gibran 57,98%, Yunarto: Bisa Deklarasi Menang

"Semua penghitungan, semua lembaga survei, termasuk lembaga-lembaga yang berada di pihak-pihak paslon lain menunjukkan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran," sambung dia.

"Saya bersama Mas Gibran berpesan, menyampaikan, walaupun kita bersyukur kita tidak boleh sombong. Kita tidak boleh jemawa, kita tidak boleh euforia, kita tetap harus rendah hati," imbau Prabowo.

"Kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia. Prabowo-Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju, kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan. Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Berkali-kali saya tegaskan saya akan memimpin bersama saudara Gibran akan mengayomi, akan melindungi, akan membela seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

"Apa pun sukunya, kelompok etnisnya, apa pun rasnya, apa pun agamanya, apa pun latar belakang sosialnya — seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya," tutup dia.

Artikel lainnya: Viral Pose Nyeleneh Komeng di Surat Suara: Mari buat pemerintahan Jadi Lebih Lawak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait