Viral Kabinet Indonesia Emas Prabowo: Tak Ada Sri Mulyani, Ada Nama Grace Natalie

  • Arry
  • 20 Feb 2024 18:34
Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto saat Kampanye Akbar di Stadion GBK, Jakarta(Waktunya Indonesia Maju/youtube)

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran Saraswati Djojohadikusumo menyatakan, daftar Kabinet Indonesia Emas adalah hoaks.

"Semua bocoran kabinet dari pengalaman kita semua itu biasanya hoaks. Kenapa? Karena ini biasanya asumsi dan prediksi orang. Prediksi tentunya bisa salah bisa benar tapi dari pengalaman kita kan seringkali salah," kata Saraswati Djojohadikusumo.

Menurut Waketum Partai Gerindra itu, TKN Prabowo-Gibran masih menunggu hasil resmi dari KPU untuk hitungan Pilpres maupun Pileg.

"Masih banyak teman-teman kita yang berjuang untuk memastikan suaranya aman untuk pemilihan legislatif. Kita fokus dulu lah langkah demi langkah. Jangan lupa kita masih terbuka kepada siapapun yang mau bergabung di pemerintahan ke depan. Pak Prabowo sudah tegaskan itu," jelasnya.

Sementara itu, Dewan Pakar TKN Prabowo-Gobran, Drajad Wibowo, juga memastikan pihaknya belum membahas mengenai nama-nama menteri.

"Sependek pengetahuan saya, belum ada pembahasan mendetial tentang nama-nama," ujar Drajad.

"Selain Presiden Jokowi, Pak Prabowo dan Mas Gibran, yang membahas adalah para ketum parpol KIM (Koalisi Indonesia Maju)," tuturnya.

"Prinsip-prinsip dan kerangka besarnya tentu sudah dibicarakan karena beliau-beliau itu sering bertemu," imbuh Drajad.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait