4 Orang Sekeluarga Tewas Usai Terjun dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan Jakut

  • Arry
  • 10 Mar 2024 12:04
Ilustrasi mayat(ist/ist)

Sebanyak empat orang nekat terjun dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan di Penjaringan, Jakarta Utara. Mereka diduga bunuh diri.

Kasus ini viral dari sebuah video di media sosial yang memperlihatkan empat mayat ditutupi kardus bergelimpangan di parkiran mobil pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan empat korban itu terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan

"Ya 4 orang, 2 cowok 2 cewek," ujar Gidion.

Gideon menjelaskan, empat korban itu adalah satu keluarga. "Iya benar satu keluarga," ujarnya.

Gideon merinci, korban laki-laki berinisial EA (51) dan JW (13) serta 2 perempuan berinisial AIL dan JL (16). Mereka mengalami luka di bagian kepala belakang hingga patah tangan dan kaki.

Keempat jenazah itu kemudian dibawa ke rS CIpto Mangunkusumo sekiar 19.05 WIB. Mereka akan diperiksa dengan Visum Et Refertum (VER).

"Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 apartemen Teluk Intan. Untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui," kata Gidion.

Untuk diperhatikan: artikel ini bukan untuk menjadi inspirasi untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasa depresi hingga memiliki keinginan bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Artikel lainnya: Pilot-Kopilot Batik Air Sarapan Mi Instan Sebelum Tidur, Pesawat Nyasar ke Cianjur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait