Xpander Tabrak Showroom Mobil Mewah, 1 Porsche 911 GT3 Ringsek

  • Arry
  • 14 Mar 2024 21:26
Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah dan menyebabkan 1 unit Porsche 911 GT3 ringsek(ist/ist)

Seorang pengemudi Mitsubishi Xpander menabrak sebuah showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten. Akibatnya, satu unit Porsche 911 GT3 ringsek.

Peristiwa ini viral dalam video di sejumlah media sosial. Salah satunya diunggah akun @innovacommunity. Dalam video itu terlihat mobil Xpander menabrak kaca showroom. Di dalamnya terparkir Porsche 911 GT3.

Akibat tabrakan itu, terlihat kap mesin Porsche berwarna putih itu ringsek dan sedikit terbuka. Selain itu, terdengar pula alaram Porche yang terus menyala.

Xpander tabrak Porsche di showroom mobil mewah

Sementara itu, mobil Xpander berkelir hitam yang berada di depan Porche tertimpa puing pintu kaca showroom. Pecahan kaca terlihat berserakan di atas lantai.

Terlihat pula tiga pria berseragam coklat berada di lokasi kejadian. Salah satunya hendak membuka pintu belakang Xpander.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 13 Maret 2024.

"Iya benar (Xpander menabrak Porsche di Tangerang). Sudah diproses, sudah membenarkan, tinggal menunggu Kapolres," ujar Aryono saat dikonfirmasi.

"Sudah (pengemudi diketahui), tinggal tunggu saja (proses selanjutnya)," kata dia.

Artikel lainnya: Dituding Eksploitasi Cipung Rayyanza di Acara Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait