Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Vietnam, Malam Ini

  • Arry
  • 21 Mar 2024 10:52
Timnas Indonesia(pssi/pssi)

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam dalam lanjutanKualifikasi Piala Dunia 2026. Simak jadwal dan siaran langsung di sini.

Duel Indonesia vs Vietnam dalam penyisihan Grup F Kialifikasi Piala Dunia 2026 digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024. Kick off dimulai pukul 20.30 WIB.

Laga kontra Vietnam merupakan laga penting Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia. Sebab, skuat Garuda belum pernah menang dalam dua pertandingan sebelumnya. Pasukan Shin Tae Yong kalah lawan Irak dan imbang kontra Filipina.

Sedangkan Vietnam kini ada di posisi dua klasmen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. The Golden Star kalah lawan Irak dan menang lawan Filipina.

Baca juga
Kualifikasi Piala Dunia: Filipina vs Indonesia 1-1

Pelatih Shin Tae Yong optimis Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam. Menurutnya, semua pemain sudah siap bertempur melawan Vietnam.

Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja," kata Shin Tae Yong dikutip darilaman PSSI.

Meski demikian, STY mengakui kehilangan sejumlah pemain saat melawan Vietnam di Jkaarta. Kapten Asnawi Mangkualam terkena akumulasi kartu, bek Jordi Amat dan Elkan Baggott mengalami cedera, serta Yance Sayuri.

Selain itu, Timnas Indonesia juga masih belum dapat diperkuat dua pemain baru naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Baca juga
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Resmi Jadi WNI, Siap Bela Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam kurun lima hari. Skuat Garuda akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada Kamis, 21 Maret. Pertandingan ini bisa disaksikan di RCTI. Lima hari kemudian giliran Indonesia yang dijamu Vietnam di Stadion My Dinh.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Vietnam

Indonesia vs Vietnam
Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta
Kamis, 21 Maret 2024
Kick off pukul 20.30 WIB.

Artikel lainnya: Hasil Resmi KPU: Prabowo-Gibran Juara Pilpres 2024 1 Putaran, PDIP Juara Pileg 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait