Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan U-23: Struick Diganti Sananta

  • Arry
  • 29 Apr 2024 21:10
Timnas U-23 Indonesia(pssi/pssi.org)

Timnas U-23 Indonesia menurunkan 11 pemain terbaiknya saat menghadapi Uzbekistan U-23 di laga smeifinal Piala Asia u-23 2024. Ramadhan Sananta akan menjadi starter mengisi posisi Rafael Struick yang absen lantaran akumulasi kartu.

Duel Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan U-23 akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin, 29 April 2024. Pemenang laga ini dipastikan akan lolos otomatis ke Olimpiade 2024 Paris.

Pelatih Shin tae Yong tidak mengubah susunan pemain saat mengalahkan Korea Selatan di 8 besar. Hanya Rafael Struick yang absen dalam laga ini karena akumulasi kartu akan digantikan Ramadhan Sananta.

Ernando Ari akan mengisi posisi kiper. Sementara di lini belakang ditempati kapten Rizky Ridho, Justin Hubner, dan Muhammad Ferarri.

Baca juga
Ramai Tagar #BoikotMNC Imbas Larangan Nobar Indonesia di Piala Asia U23, Ini Kata MNC

Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner akan menjadi jangkar betahan. Sedangkan Pratama Arhan dan Fajar Fathur Rahman di sisi sayap. Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman akan menopang Sananta sebagai striker utama.

Berikut susunan pemain Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan U-23:

Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi, Justin Hubner, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Fajar Fathur Rahman, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta.

Uzbekistan: Abduvohid Nematov, Zafarmurod Abdirahmatov, Abdukodir Khusanov, Alibek Davronov, Asadbek Rahimjonov, Abdurauf Bo'riyev, Khojimat Erkinov, Abbosbek Fayzullaev, Umarali Rakhmonaliev, Alisher Odilov, Ulugbek Khoshimov.

Artikel lainnya: Emak-emak Pengemis Viral, Rosmini Baru Mau Pergi Jika Dikasih Rp1 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait