Piala Thomas dan Uber Dimulai, Simak Jadwal Lengkap Indonesia

  • Arry
  • 9 Okt 2021 07:08
Piala Thomas dan Piala Uber digelar(bwfthomasubercups/bwfthomasubercups)

Turnamen Piala Thomas dan Piala Uber dimulai hari ini, Sabtu, 9 Oktober 2021. Seluruh pertandingan digelar di Aarhus, Denmark.

Tim Piala Thomas dan Piala Uber Indonesia akan berpartisipasi dalam turnamen ini. Tim Uber Indonesia akan bertanding pada pukul 13.30 WIB. Sementara Tim Thomas Indonesia bertanding pada tengah malam nanti pukul 24.00 WIB.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, berharap para pemain bisa tampil lepas dalam Piala Thomas dan Piala Uber kali ini.

"Para pemain saya minta tampil lepas dan all out, jangan sampai lengah. Pertandingan ini sangat penting. Saya berharap Indonesia bisa mengalahkan Jerman. Semua sektor diharapkan bisa menang dan menyumbangkan angka,” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat.

“Tim inti bakal diturunkan demi memetik kemenangan. Kita kerahkan kekuatan terbaik saat melawan Jerman besok,” tegas Rionny Maninaky.

Baca Juga
Hasil Undian: Thomas Cup RI Segrup Taiwan, Uber Cup Segrup Jepang

Sementara ganda putri Apriyani Rahayu siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat melawan Jerman di pertandingan pertama.

“Saya sendiri siap bila dipercaya turun bertanding. Saya ke sini tentu ingin main dan memberikan penampilan yang maksimal,” kata dia.

Sementara itu, Tim Piala Thomas Indonesia akan meladeni Aljazair di pertandingan pertama.

Baca juga
Hasil Piala Sudirman 2021: Indonesia Kalah Dramatis dari Malaysia

Rionny Mainaky yakin tim Piala Thomas Indonesia bisa menjadi juara grup, meski segrup dengan Taiwan.

"Untuk Aljazair dan Thailand saya rasa kita bisa, tidak ada kendala. Kami mengincar posisi juara grup untuk menghindari bertemu lawan kuat di delapan besar seperti Cina, Denmark, dan Jepang. Setidaknya mengurangi tekanan dulu karena di delapan besar tekanan pasti jadi lebih besar," kata dia.

Selanjutnya Jadwal Lengkap Piala Ubar dan Piala Thomas Indonesia >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait