Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Man City Ngamuk, Arsenal Menang Lagi

  • Arry
  • 24 Okt 2021 06:49
Hasil Liga Inggris: Chelsea bantai Norwich City 7-0(premierleague/twitter)

Hasil Liga Inggris pekan kesembilan telah digelar pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Hasilnya, tiga tim meraih kemenangan meyakinkan yakni Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

Arsenal mengawali pekan kesembilan Liga Inggris melawan Aston Villa. Duel Arsenal vs Aston Villa yang digelar pada Sabtu dini hari menghasilkan kemenangan bagi tuan rumah.

The Gunners menang 3-1 atas Aston Villa. Gol-gol Arsenal disumbang Thomas Partey, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Emile Smith Rowe. Sedangkan satu-satunya gol Villa dicetak Jacob Ramsey.

Baca Juga
Jadwal Liga Eropa: Barcelona vs Madrid, Man United vs Liverpool, Inter vs Juventus

Dengan hasil ini, Meriam London mencatatkan tak pernah kalah dalam tujuh laga yang dimainkan di semua kompetisi. Mereka lima kali menang dan dua kali imbang.

Pada pertandingan lain yang digelar di Stamford Bridge, Chelsea membantai Norwich City 7-0. Bintang muda Chelsea, Mason Mount mencetak hattrick dalam pertandingan ini.

Empat gol Chelsea lainnya dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell, dan gol bumuh diri Max Aarons (62).

Dengan kemenangan ini Chelsea makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 22 poin.

Kemenangan telak juga diraih Manchester City. Bertanding melawan tuan rumah Brighton and Hove Albion, The Citizens menang 4-1.

Ilkay Guendogan, Phil Foden (2 gol), dan Riyad Mahrez bergantian membobol gawang Brighton. Sementara satu gol tuan rumah dicetak Mac Allister.

Pada hari ini, Minggu, 24 Oktober, akan ada bigmatch North West Derby, Manchester United vs Liverpool. Pertandingan ini digelar di Old Trafford mulai pukul 22.30 WIB.

Hasil lengkap Liga Inggris, Sabtu, 23 Oktober 2021:

Arsenal vs Aston Villa 3-1
Chelsea vs Norwich City 7-0
Crystal Palace vs Newcastle United 1-1
Leeds United vs Wolverhampton Wanderers 1-1
Everton vs Watford 2-5
Southampton vs Burnley 2-2
Brighton and Hove Albion vs Manchester City 1-4


Klasemen Sementara

Klasemen Liga Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait