Liverpool Bantai Man United: Sir Alex Geleng-geleng, King Kenny Tertawa Terbahak

  • Arry
  • 25 Okt 2021 11:42
Salah cetak hattrick saat Manchester United vs Liverpool(premierleague/twitter)

Manchester United mengalami kekalahan memalukan saat menjamu musuh bebuyutannya Liverpool. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah dipermak 5-0 oleh The Reds.

Kekalahan memalukan Manchester United dari Liverpool ini disaksikan langsung pelatih legendaris Sir Alex Ferguson. Dia duduk di tribun Old Trafford. Tampak hadir pula pelatih dan pemain legendaris Liverpool Kenny Dalglish.

Duel Manchester United vs Liverpool digelar pada Minggu, 24 Oktober 2021. Liverpool mengandalkan trio Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Sementara Man United mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Baca Juga
Liverpool Bantai Man United 5-0: Salah Hattrick, Ronaldo Emosi, Pogba Kartu Merah

Pertandingan baru berjalan lima menit, Man United sudah kebobolan. Naby Keita meneruskan umpan yang disodorkan Salah dan menceploskan gola ke gawang David De Gea.

Delapan menit kemudian giliran Jota yang memaksa De Gea kembali memunggut bola di gawangnya. Tiga gol Liverpool lainnya diborong Mo Salah. Penyerang asal Mesir itu menjebol gawang MU di menit 38, 45+5, dan 50'.

Ada pemandangan menarik saat kamera televisi menyorot Sir Alex. Saat itu MU sudah tertinggal 5 gol dari Liverpool.

Sir Alex terlihat tak percaya melihat tim yang 13 kali menjadi juara Liga Premier Inggris itu tak berdaya menghadapi rival utama mereka, Liverpool.

Reaksi Sir Alex Ferguson saat melihat Manchester United dibantak 0-5 oleh Liverpool

Sir Alex tampak geleng-geleng melihat skuat asuuhan Ole Gunnar Solskjaer tak berdaya dibantai Liverpool. Dia juga tampak sesekali mengobrol dengan rekan di sebelah kanannya.

Setelah menyorot Sir Alex, kru televisi juga mengarahkan kamera ke arah pemain dan pelatih legendaris Liverpool Kenny Dalglish yang berada di sisi lain stadion.

Reaksi Kenny Dalglish Tertawa Terbahak saat melihat Liverpool membantai Manchester United 5-0

Tampak King Kenny tertawa terbahak melihat skuat Liverpool mendominasi permainan melawan Man United.

Sir Alex merupakan pelatih terbaik di Liga Premier Inggris. Sepanjang melatih Man United, Sir Alex menyumbangkan banyak trofi seperti 13 kali trofi Premier League, dan dua trofi Liga Champions.

Namun, usai dia pensiun pada 2013, Manchester United belum pernah meraih juara Premier League lagi.

Sementara King Kenny telah menyumbang delapan gelar Liga Inggris bagi Liverpool baik sebagai pemain maupun manajer. Dia juga menyumbang tiga trofi Liga Champions saat masih menjadi pemain The Reds.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait