Kisah Yayan Ruhian Digebuki Usai Syuting di Inggris

  • Arry
  • 24 Okt 2021 20:30
Aktor laga Yayan Ruhian kembali bintangi film Hollywood(@yayanruhian/instagram)

Aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian, memiliki cerita unik. Aktor yang pernah membintangi sejumlah film Hollywood itu mengaku pernah dipukuli usai syuting di Inggris.

Saat itu, pria berusia 53 tahun itu selesai syuting film di Inggris. Tiba-tiba dia didatangi seorang pria yang mengaku sebagai fansnya.

“Dia nampar-nampar muka dia sendiri, kayak ngomong 'gue enggak mimpi kan.. you are Mad Dog?'," ujar Yayan dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu, 24 Oktober 2021.

Mad Dog adalah karakter yang pernah diperankan Yayan saat membintangi film The Raid: Redemption. egara film ini, nama Yayan jadi melambung di dunia industri film Hollywood.

Baca Juga
Aktor Indonesia Yayan Ruhian Kembali Bintangi Film Hollywood

Menurut Yayan, pria itu kemudian mengaku sering menonton film-film Yayan. "Ada waktu itu dia sebut 'Kateda', yang memang perguruan saya di Indonesia," ujar Yayan.

Menurut pria itu, Kateda pernah besar di Inggris. Yayan mengaku bahwa ia adalah pelatih dan anggota Kateda.

Pria tersebut kaget dengan pengakuan Yayan. Setelah itu, pria tersebut meminta izin untuk memukuli Yayan. Khususnya di bagian ulu hati.

"Dia bilang boleh enggak gue pengen sekali aja mukul, saya bilang oke boleh silahkan. Dia mukul, bug bug, ini memang Kateda, dia mukul badan gue, tepat di ulu hati," jelas Yayan.

Deddy Corbuzier langsung menanyakan efek dari pukulan penggemar Yayan itu. Apalagi dia dipukul di bagian ulu hatinya.

"Jadi salah satu keistimewaan atau spesialiasi di perguruan PSTD Indonesia dulu namanya Kateda itu adalah olah napas yang hasil utamanya itu sebetulnya kesehatan, tapi ada bonus saya katakan bonus membuat badan kita kuat terhadap benda tumpul yah, bukan benda tajam, salah satunya yang kebal ulu hati, rusuk, dengan pernapasan gitu," jelas Yayan.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait