Pamer Adegan Berkelahi di The Expendables 4: Iko Uwais Cekik Jason Statham

  • Arry
  • 7 Nov 2021 09:06
Adegan Iko Uwais dan Jason Statham Terlibat Perkelahian di The Expendabels 4(@jasonstatham/instagram)

Aktor Iko Uwais tengah menyelesaikan syuting film The Expendables 4. Syuting film dilakukan di Amerika Serikat.

Di tengah syuting, Iko menyempatkan mengunggah adegan saat berkelahi dengan aktor Hollywood, Jason Statham. Begitu pula Jason yang juga memamerkan adegan berantem dengan Iko Uwais. Kedua aktor itu memang terlibat dalam film The Expendables 4.

Ada tiga foto yang diunggah Iko Uwais di akun Instagramnya. Namun, Jason Statham mengunggah 8 foto saat berkelahi dengan Iko Uwais.

Baca Juga
Jadi Penjahat di Expendables 4, Iko Uwais Jadi Musuh Sylvester Stallone

Adegan The Expendables Iko Uwais Cekik Jason Statham

"Satu hal untuk berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting. Hal lain jika sesama aktor adalah lelaki sejati yang Anda hormati dan sangat Anda hormati sejak hari pertama. Terima kasih telah menerima saya @jasonstatham. Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk berbagi layar dengan Anda. #thexpendables4 #jasonstatham #ikouwais #actionmovies photos by @danielsmithphotography," tulis Iko Uwais.

Iko Uwais unggah adegan saat syuting dengan Jason Statham di The Expendables 4

"Suatu kehormatan nyata untuk menghabiskan waktu di lokasi syuting dengan @iko.uwais yang sangat berbakat. Seorang master sejati dari permainannya dan kecepatan dan ketangkasannya serta keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya. Hormat besar untuk semua yang Anda lakukan saudara," tulis Jason Statham.

Jason Statham mengunggah adegannya bersama Ikko Uwais di Instagramnya

Iko juga mengunggah foto saat dia menelepon istrinya, Audy Item. Saat menelepon istrinya, Iko memperkenalkan Jason Jason Statham.

Iko Uwais perkenalkan istrinya, Audy Item, ke Jason Statham

"Thank You, big respect @jasonstatham stay safe, stay healthy dan sukses untuk #expendables4 dan terima kasih sayang, miss u @iko.uwais #jasonstatham #ikouwais," tulis Audy Item.

The Expendables 4 disutradarai Scott Waugh. Selain Jason Statham, seri The Expendables ini juga akan dipenuhi bintang Hollywood lain seperti Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, Randy Couture, Megan Fox, 50 Cent, Andy García, Tony Jaa, Eddie Hall.

Mengutip laman Deadline, film The Expendables 4 masih akan fokus pada sekelompok tentara veteran yang dipimpin Jason Statham. Sementara Iko Uwais akan berperan sebagai veteran yang menjadi pedagang senjata.

Rencananya, The Expendables 4 akan tayang pada 2022.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait