Polisi Sebut Audy Item Saksikan Iko Uwais Aniaya Desainer

  • Arry
  • 13 Jun 2022 20:36
Pasangan artis Iko Uwais dan istrinya Audy Item(@audyitem/instagram)

Polisi mengungkap fakta baru dalam kasus penganiayaan yang diduga dilakukan aktor Iko Uwais. Tindakan aktor laga itu ternyata disaksikan pula istrinya, Audy Item.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, menjelaskan penganiayaan terjadi di Cluster Veronia, Summarecon Bekasi, pada Sabtu 11 Juni 2022. Saat itu Iko memanggil korban yang tengah melintas di rumahnya.

"Iko Uwais memanggil korban dengan cara menepuk tangan dan berteriak, setelah itu korban bersama istrinya turun dari mobil," kata Endra Zulpan, Senin, 13 Juni 2022.

"Nah kemudian Iko Uwais bersama dengan Firmansyah dan Audy istri daripada Iko Uwais menghampiri korban dan istrinya," lanjut Endra.

Baca juga
Aktor Iko Uwais Dipolisikan Atas Kasus Dugaan Pengeroyokan

Menurut Endra, saat itu terjadi adu mulut antara Iko dan korban yang bernama Rudi. Hingga akhirnya Iko Uwais bersama temannya, Firmansyah, melakukan pemukulan.

"Setelah cekcok lalu saudara Iko Uwais dan Firmansyah langsung memukul korban sehingga korban mengalami luka-luka," ungkap Zulpan.

Berdasar penyelidikan awal, lanjut Endra, kasus ini diduga dipicu soal urusan penagihan desain interior yang dikerjakan Rudi. Sebab korban sempat menagih sisa pembayaran jasa desain interior yang belum dilunasi Iko.

Baca juga
Jadi Penjahat di Expendables 4, Iko Uwais Jadi Musuh Sylvester Stallone

"Awalnya saudara Iko Uwais ini menggunakan jasa design interior milik korban untuk membangun rumahnya di Cibubur. Kemudian dengan perjanjian nominal tertentu, baru dibayar setengahnya," ujarnya.

"Setelah itu ditagih oleh korban pagi-pagi dengan mengirim invoice melalui WhatsApp namun tidak direspons oleh Iko Uwais," jelas Zulpan.

Saat ini, kasus penganiayaan yang diduga melibatkan Iko Uwais itu ditangani Polres Metro bekasi. Polisi juga berencana memeriksa Iko dan temannya.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait