Jadi Penjahat di Expendables 4, Iko Uwais Jadi Musuh Sylvester Stallone

  • Arry
  • 27 Okt 2021 11:03
Aktor laga Iko Uwais(@iko.uwais/instagram)

Aktor Iko Uwais kembali terlibat dalam film Hollywood. Kali ini suami Audy Item itu mendapatkan peran di film Holywod, The Expendables 4.

Di film ini, Iko Uwais akan berperan sebagai penjahat. Dia akan menghadapi jagoan seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture.

Kabar bergabungnya Iko Iais dalam film waralaba The Expendables ini diumumkan oleh Deadline pada Selasa, 26 Oktober 2021. Berita itu pun kemudian diunggah Iko Uwais dalam akun Instagramnya pada rabu, 27 Oktober.

"Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja dengan para legenda industri," tulis Iko di Instagram.

Iko Uwais Bintangi Film The Expendables 4

Kakak ipar Iko, Stevie Item, juga mengunggah potongn berita yang sama di laman Instagramnya. “Lancar dan sehat sehat syuting nya @iko.uwais ,jadi villain di EXPENDABLES4 goks sih !!!,” tulis gitaris Deadsquad ini.

Kabarnya, di film The Expendables 4 ini Iko akan berperan sebagai mantan prajurit militer yang berubah menjadi jahat dan memiliki tentara pribadi.

Baca Juga
Kisah Yayan Ruhian Digebuki Usai Syuting di Inggris

Film ini disutradarai Scott Waugh. Dan pengerjaan naskah dipercayakan pada Spenser Cohen dengan dibantu Max Adams dan John Joseph Connolly.

Sejumlah bintang Hollywood dikabarkan akan bergabubg juga dalam film ini. Seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Megan Fox, hingga Curtis "50" Cent.

Iko Uwais mengawali karir di dunia peran saat membintangi film Merantau. Setelah itu karirnya meningkat usai membintangi film laga The Raid.

Baca Juga
Aktor Indonesia Yayan Ruhian Kembali Bintangi Film Hollywood

Usai The raid, karir Iko Uwais langsung melejit dan membintangi sejumlah film Hollywood. Seperti Star Wars: The Force Awakens, Stuber, Mile 22, dan Night Comes for Us.

Iko Uwais juga pernah membintangi serial Wu Assassins yang tayang di Netflix. Dan film Hollywood yang dia bintangi adalah film GI Joe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait