Aktor Indonesia Yayan Ruhian Kembali Bintangi Film Hollywood

  • Arry
  • 9 Okt 2021 08:51
Aktor laga Yayan Ruhian kembali bintangi film Hollywood(@yayanruhian/instagram)

Aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian, kembali akan membintangi film Hollywood. Kali ini Yayan akan bermain di film berjudul Boy Kill World.

Sebelum bermain di Boy Kill World, Yayan Ruhian telah beberapa kali membintangi sejumlah film Hollywood. Seperti John Wick 3, Stars Wars: Episode VII-The Force Awakens, dan The Raid: Redemption.

Mengenai perannya di Boy Kill World, Yayan hanya menuliskan kata "Bismillah" di akun Instagramnya.

Film Boy Kill World bergenre action komedi. Film ini disutradarai Moritz Mohr. Yayan akan beradu akting dengan Bill Skarsgard dan Samara Weaving.

Dilansir deadline.com, film Boy Kill World berkisah tentang seorang tuli dan bisu bernama Boy, yang diperankan Bill Skarsgard. Keluarga Boy dibunuh oleh sekelompok penjahat.

Boy kemudian bertemu dengan sosok misterius yang diperankan Yayan Ruhian di sebuah hutan. Yayan pun kemudian menjadi mentor Boy dalam melatih bela diri.

"Yayan akan berperan sebagai ahli bela diri yang menjadi mentor Boy sebagai sosok pembunuh berbahaya," tulis Deadline.com.

Skenario Boy Kill World ditulis Arend Remmers (Sløborn) dan Tyler Burton Smith (Kung Fury: The Movie). Film ini pun diproduseri Sam Raimi, sosok yang pernah menyutradarai trilogi Spiderman yang dibintangi Tobey Maguire.

"Saya senang bisa bermitra lagi dengan Roy Lee dari Vertigo Entertainment di Boy Kills World karya Moritz Mohr. Moritz memiliki selera aksi, humor, dan pembangunan dunia yang brilian sehingga saya tidak sabar untuk melihatnya rilis," kata Sam Raimi.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait