Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Usai Man City Permalukan Man United

  • Arry
  • 7 Nov 2021 12:04
Bek Manchester United Eric Bailly mencetak gol bunuh diri di menit ke-7(@premierleague/twitter)

Hasil Liga Inggris pekan ke-11 sudah tersaji. Ada lima pertandingan yang digelar pada Sabtu, 6 November 2021. Yang paling menarik adalah Manchester Derby antara Manchester United vs Manchester City.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United dibuat tak berdaya rival sekota mereka, Manchester City. Man United dipaksa mengakui keunggulan Man City 0-2.

Gol bunuh diri bek Man United, Eric Bailly di menit ke-7 membuat Citizen unggul 1-0. Dan gol Bernardo Silva di penghujung babak pertama mebuat Setan Merah tertinggal 0-2. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Baca Juga
Hasil Manchester United vs Manchester City 0-2, Citizen Gusur Liverpool

Di pertandingan lain, Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Burnley di Stamford Bridge. Kai Havertz membawa The Blues unggul 1-0 di babak pertama.

Namun, pada babak kedua, Burnley berhasil mencuri gol dari Chelsea di menit ke-79 melalui Matej Vydra. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 26. Sedangkan Manchester City menggeser Liverpool dari peringkat dua klasemen. City meraih 23 poin. Sementara Setan Merah di peringkat kelima dengan 17 angka.


Selanjutnya hasil lengkap dan Klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait