BWF World Tour Finals: Greysia-Apriyani Tumbang dari Ganda Korea, Minions Menang WO

  • Arry
  • 2 Des 2021 14:23
Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu(bwf official/instagram)

Sementara itu ganda Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo menang WO atas Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty. Ganda asal India itu memutuskan mundur dari BWF World Tour Finals 2021.

Melansir laman resmi BWF, ganda India itu mundur lantaran Chirag Shetty mengalami cedera pada lutut kanannya. TIm dokter menyarankan agar Shetty mundur dari turnamen ini.

Dengan mundurnya Satwiksairaj-Shetty, maka ada penghitungan ulang untuk menentukan siapa ganda yang lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan pertama, Satwiksairaj-Shetty kalah dari ganda Kim Astrup-Anders Rasmussen. Dengan mundurnya ganda India itu, maka point kemenangan ganda asal Denmark itu dihapus alias tidak dihitung.

Hal serupa juga terjadi dengan Minions. Meski dinyatakan menang WO, kemenangan itu tidak dihitung. Marcus-Kevin kini baru mengantongi satu kemenangan saat mengalahkan ganda Taiwan, Lee Yang-Wang Chi Lin. Minions menang dua set langsung 23-21 dan 21-19

Mundurnya Satwiksairaj-Shetty ini menambah pemain yang mundur dari BWF World Tour Finals ini. Saat ini sudah ada empat wakil yang mundur dari turnamen ini.

Para pemain yang mundur adalah Kento Momota dari Jepang, Rasmus Gemke dari Denmark, ganda putra Satwiksairaj-Shetty dari India, dan Yeo Jia Min tunggal putri dari Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait