Jonatan Christie Bikin Heboh Keluar Pelatnas Cipayung, PBSI Angkat Bicara

  • Arry
  • 18 Des 2021 20:34
Pebulu tangkis Jonatan Christie(humas/PP PBSI)

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia secara mengejutkan membuat keputusan keluar dari Pemusatan Latihan di Cipayung, Jakarta Timur. PBSI pun langsung angkat bicara soal keluarnya Jojo dari pelatnas.

Isu keluarnya Jojo dari pelatnas PBSI ini berawal saat peraih medail emas Asian Games 2018 itu menuliskan kalimat perisahan di sotry Instagram pribadinya, @jonatanchristieofficial pada Jumat, 17 Desember 2021 malam WIB.

"See you again (Pelatnas PBSI Cipayung)," tulis Jonatan Christie semabri mengunggah gambar lapangan latihan Pelatnas PBSI.

Muncul berbagai spekulasi soal unggahan Jojo itu. PBSI pun akhirnya buka suara soal isu keluarnya Jojo dari Pelatnas PBSI di Cipayung.

"Jojo tidak membuat statement keluar dari Pelatnas. Maksudnya memang di akhir tahun ini, dia keluar pelatnas untuk berlibur," kata staf humas PBSI, Deri Destan, via pesan singkat kepada awak media, Sabtu, 18 Desember 2021.

"Kalau lihat selanjutnya, [Insta] Story Jonatan jelas kok, mau keluar untuk berlibur," ujarnya.

Unggahan Jonatan Christie di Instagram yang membuat heboh terkait isu keluar dari pelatnas

Sadar membuat gaduh, Jojo pun kembali mengunggah foto terbaru di Instagramnya pada Sabtu, 18 Desember pagi.

Jojo menjelaskan, kepergiannya dari Pelatnas PBSI dalam rangka untuk berlibur. Sebab, kalender bulutangkis 2021 telah usai seiring mundurnya Indonesia dari Kejuaraan Dunia 2021.

"Banyak pelajaran berharga dari pertandingan-pertandingan yang terjadi di tahun-tahun ini, dan cukup menguras pikiran, tenaga, dan perasaan yang bisa menjadi senang maupun sedih di setiap pertandingannya," tulis Jonatan.

"Sekarang waktunya untuk mengistirahatkan pikiran dan tenaga, untuk menyambut 2022 dengan keadaan yang lebih fresh lagi. See you next year Cipayung," ujarnya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait