Driver Gocar Diduga Perkosa Perawat, Gojek Koordinasi dengan Polisi Usut Mitranya

  • Arry
  • 18 Des 2021 17:28
ILustrasi Pelecehan(@Anemone123/pixabay)

Gojek Indonesia buka suara soal dugaan pemerkosaan yang diduga dilakukan salah seorang sopir Gocar terhadap seorang perawat. Gojek pun langsung berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengusut kasus ini.

SVP Corporate Affairs Gojek, Rubi Purnomo, menyatakan, Gojek mengutuk tindakan yang diduga dilakukan mitra Gocarnya pada 16 Desember 2021.

"Hal ini dapat mencemarkan nama baik para mitra driver kami yang telah bekerja keras untuk keluarga mereka dan melayani pelanggan kami," kata Rubi dalam keterangan tertulis, Sabtu, 18 Desember 2021.

Rubi menjelaskan, Gojek sudah mengambil langkah tegas kepada mitra Gocar-nya. Seperti menonaktifkan akun sopir tersebut serta melaporkannya ke kepolisian.

"Saat ini kami sedang berkoordinasi intensif dengan pihak berwajib serta perwakilan korban untuk segera mengusut kasus ini," ujar dia.

Rubi juga menyatakan, Gojek telah menghubungi korban, selain itu mereka juga menawarkan pendampingan dan bantuan mulai dari perawatan hingga pemulihan secara fisik maupun psikis.

Rubi mengingatkan para pengguna, agar memanfaatkan tombol darurat yang terdapat di aplikasi Gojek joka terjadi hal yang tidak diinginkan saat perjalanan. Atau langsung menghubungi call center Gojek.

"Apabila menemukan pelanggaran yang mengakibatkan ketidaknyamanan terhadap layanan kami," kata dia.


Selanjutnya kronologi kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan sopir Gocar >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait