Hasil Sepak Bola: Madrid Hantam Sociedad, Inter Pesta Gol, PSG Ambruk, Persib Perkasa

  • Arry
  • 6 Mar 2022 12:11
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid vs real Sociedad 4-1(@realmadriden/twitter)

Hasil sepak bola dari sejumlah liga dunia tersaji hingga Minggu, 6 Maret 2022 dini hari WIB. Real Madrid makin nyaman di puncak klasemen usai mengalahkan Real Sociedad, Inter Milan berpesta gol, Paris Saint-Germain ambruk ditinggal Kylian Mbappe.

Dari Liga 1 Indonesia, Duel Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh berakhir dengan skor 3-1. Tiga gol Persib dicetak Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan David da Silva. Semantara gol balasan Persiraja dicetak Bruno Dybal.

    Hasil Liga1: Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh 3-1

Di pertandingan lainnya, Barito Putra vs Arema FC berakhir dengan skor 1-2. Renan da Silva Alves mencetak gol tunggal Barito. Sementara M Rafli dan Carlos Fortes membawa Arema meraih tiga poin penting.

Dengan hasil ini, kans Persib untuk menjadi juara terus terbuka. Kini Maung Bandung meraih 60 poin dan berada di peringkat dua klasemen Liga 1. Mereka kalah produktivitas dari Bali United yang berada di puncak klasemen dengan nilai sama.

Sementara Arema FC menguntit di peringkat ketiga dengan mengoleksi 58 poin.

Beralih ke La Liga Spanyol. Real Madrid makin nyaman di puncak klasemen usai mengalahkan Real Sociedad. Madrid yang sempat tertinggal sejak menit ke-10, berbalik unggul dan menang dengan skor 4-1.

    Hasil Liga Spanyol: Real Madrid vs real Sociedad 4-1

Eduardo Camavinga, Luka Modric, Karim Benzema, dan Marco Asensio bergantian mencetak gol untuk Madrid. Sedangkan gol tunggal Sociedad dicetak Mikel Oyarzabal.

Los Blancos kini memimpin klasemen dengan mengoleksi 63 poin dari 27 laga. Madrid unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 55 poin.

Dari Liga Italia, Inter Milan kembali mengkudeta posisi satu klasemen Serie A usai berpesta gol ke gawang Salernitana. Lautaro Martinez mencetak hattrick dan Edin Dzeko meraih brace dwi gol.

    Hasil LIga Italia: Inter Milan vs Salernitana 5-0

Inter kini berada di puncak klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 58 angka, unggul 1 poin dari Napoli yang berada di peringkat dua klasemen.

Dari Ligue1 Prancis, Paris Saint-Germain harus menelan pil pahit usai dikalahkan Nice 0-1. Bermain tanpa diperkuat Kylian Mbappe, Lionel Messi cs takluk dari gol tunggal Nice yang dicetak Andy Delort di penghujung pertandingan.

Meski kalah, PSG masih berada di puncak klasemen dengan raihan 62 angka. Sedangkan Nice di urutan kedua dengan raihan 49 poin.


Selanjutnya hasil lengkap liga dunia hingga Minggu 6 Maret 2022 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait