Hasil Liga Europa dan Liga Inggris: Barcelona Tertahan, Chelsea Ciamik

  • Arry
  • 11 Mar 2022 08:48
Hasil Liga Inggris: Norwich City vs Celsea 1-3. Mason Mount menjadi bintang dalam pertandingan yang digelar usai timnya terdampak sanksi terhadap Roman Abramovich(@premierleague/twitter)

Hasil sepak bola Jumat 11 Maret 2022 dini hari WIB menyajikan duel-duel seru dari Liga Europa dan Liga Inggris. Barcelona ditahan imbang Galatasaray. Sementara Chelsea memanaskan papan atas klasemen.

Dari duel Barcelona vs Galatasaray berakhir dengan skor 0-0. Pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Europa ini digelar di Stadion Camp Nou.

Dalam pertandingan ini, Barcelona tampil dominan sepanjang pertandingan. Namun pasukan Xavi Hernandez ini kesulitan menembus pertahanan Galatasaray.

Tercatat Blaugrana memiliki 15 peluang dan hanya 4 yang mengarah ke gawang. Sedangkan Galatasaray hanya mampu membuat tiga peluang dan hanya satu tembakan yang mengarah ke kiper Barcelona.

    Haisl Liga Europa: Barcelona vs Galatasaray 0-0

Hasil ini akan membuat Barcelona harus memenangi leg kedua babak 16 besar Liga Europa saat bertandang ke Turki, markas Galatasaray pekan depan.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Real Madrid Hancurkan PSG dalam 17 Menit, Man City Lolos

Wakil Spanyol lainnya, Sevilla mengalahkan West Ham United dengan skor 1-0. Gol tunggal Munir El Haddadi pada menit ke-60 menjadi satu-satunya gol tercipta dalam pertandingan ini.

Beralih ke Liga Premier Inggris. Chelsea memanaskan persaingan tiga besar Liga Inggris usai mengalahkan Norwich 3-1. Duel Norwich City vs Chelsea digelar di Stadion Carrow Road.

Dalam pertandingan ini, Mason Mount menjadi bintang kemenangan The Blues saat menciptakan satu assist dan satu gol. Peran Mount dimulai di menit ke-3 saat mengirimkan umpan ke Trevoh Chalobah yang kemudian dikonversi menjadi gol.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Liverpool Kalah dari Inter tapi Tetap Lolos, Bayern Pesta Gol

Pada menit ke-14 giliran Mount yang menjebol gawang Norwich dan membuat Chelsea unggul 2-0. Teemo Pukki sempat memperkecil ketertinggalan di menit 69. Dan gol Kai Havertz dimenit ke-90 memastikan Chelsea membawa pulang tiga angka.

    Hasil Liga Inggris: Norwich City vs Chelsea 1-3

Kemenangan ini menjadi obat bagi Chelsea atas sanksi yang diterima Roman Abramovich. The Blues pun terkena imbasnya akibat sanksi yang dijatuhkan pemerintahan Inggris atas Abramovich.

Baca Juga
Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man City Bantai Man United, Arsenal Terobos 4 Besar

Dengan hasil ini Chelsea masih berkutat di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 56 poin dari 27 laga. Chelsea hanya terpaut 7 angka dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Di pertandingan lain, Philippe Coutinho kembali membantu Aston Villa meraih kemenangan. Kali ini Villa menang atas Leeds United 3-0.

Coutinho mencetak satu gol dalam pertandingan ini. Dua gol lainnya dicetak Cash dan Chambers.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Europa dan Liga Inggris hingga Jumat 11 Maret 2022 dini hari WIB >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait