Link Live Streaming Burnley vs Manchester City

  • Arry
  • 2 Apr 2022 19:36
Jadwal Liga Inggris Burnley vs Manchester City(@premierleague/twitter)

Liga Premier Inggris kembali bergulir dengan menghadirkan duel Burnley vs Manchester City. Ini adalah pertandingan pekan ke-30 Premier League.

Pertandingan Burnley vs Manchester City digelar di Stadion Turf Moor, Sabtu, 2 April 2022 pukul 21.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan melalui live streaming di Mola TV.

Manchester City saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 70 poin dari 29 kali bertanding. Sementara Burnley di peringkat 19 dengan raihan 21 angka.

Skuat asuhan Pep Guardiola wajib memenangi pertandingan ini. Sebab, pesaing mereka, Liverpool saat ini tengah bertarung melawan Watford. The Reds pun diperkirakan bakal meraih tiga angka dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga
Link Live Streaming Chelsea vs Brentford

Man City diperkirakan bakal mudah membawa pulang tiga angka dari Stadion Turf Moor. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir, Citizens menang dengan skor identik 2-0.

Selain itu Burnley juga tengah meraih hasil buruk yakni kalah dalam tiga pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Sementara Manchester City meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Kini bagaimana hasil pertandingan Burnley vs Manchester City? Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

  • Burnley vs Manchester City
    Sabtu, 2 April 2022
    Pukul 21.00 WIB
    Stadion Turf Moor
    Live Streaming: Mola TV

Link Live streaming Burnley vs Manchester City >>> Link

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait