Usai Kalah dari Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier

  • Arry
  • 1 Apr 2022 17:37
Azka Corbuzier menang TKO atas Vicky Prasetyo(tangkapan layar deddy corbuzier/youtube)

Vicky Prasetyo kalah telah dari Azka Corbuzier dalam pertarungan eksebisi tinju. Meski kalah, sang Gladiator tak kapok. Dia malah menantang Deddy Corbuzier.

Vicky Prasetyo tidak dapat melanjutkan lagi pertarungan di ronde ketiga. Mantan suami Kalina Oktarani itu bermasalah dengan lututnya akibat terpeleset di atas ring pada ronde pertama.

Vicky juga terjatuh dua kali saat ronde kedua. Dia dua kali mencium kanvas ring usai menerima pukulan telak dari Azka, mantan anak tirinya itu.

Baca Juga
Azka Corbuzier Menang TKO, Vicky Prasetyo Dipaksa 2 Kali Cium Kanvas

Azka Corbuzier pun akhirnya dinyatakan sebagai pemenang dalam pertarungan tersebut. Putra Deddy Corbuzier itu dinyatakan menang TKO atas Vicky Prasetyo.

Usai pertandingan, Vicky mengakui Azka adalah petarung yang hebat. "Azka adalah sosok pemuda yang terkuat saat ini di Indonesia saya sudah mencobanya," ucap Vicky Prasetyo.

"Saya ucapkan sangat luar biasa untuk close the door terutama master Deddy Corbuzier," kata Vicky dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 1 April 2022.

Baca Juga
Deddy Corbuzier Larang Azka Corbuzier Pukul KO Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

Meski mengalami kekalahan, Vicky tak kapok. Dia tetap ingin melawan Deddy Corbuzier. Namun, pertarungan menunggu kondisi lututnya membaik.

"Tunggu kaki saya sembuh dan selanjutnya pertandingan kita (Vicky Prasetyo vs Deddy Corbuzier)," tutur Vicky Prasetyo.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait