Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh Malam Ini

  • Arry
  • 1 Jun 2022 19:44
Suporter Timnas Indonesia(humas/pssi.org)

Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh dalam rangka pertandingan persahabatan FIFA. Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini.

Duel Indonesia vs Bangladesh akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming Indonesia dan Vidio.com.

Pertandingan ini akan menjadi modal bagi Indonesia untuk mempersiapkan diri mengikuti kualifikasi Piala Asia 2023. Di ajang itu, Indonesia tergabung di Grup A bersama Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Kemenangan bagi Indonesia akan mendongkrak peringkat skuat Merah Putih di ranking FIFA. Saat ini, Timnas Indonesia berada di peringkat 159.

Baca juga
Timnas Indonesia Raih Perunggu SEA Games Usai Bungkam Malaysia Lewat Adu Penalti

Meski menghadapi Bangladesh, yang memiliki peringkat di bawah Indonesia, pelatih Shin Tae Yong akan memberikan perlawanan yang serius.

"Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023," tutur Shin Tae Yong.

Kehadiran penonton di Stadion Si Jalak Harupat juga akan memberikan suntikan semangat bagi skuat Merah Putih untuk meraih hasil maksimal.

Dalam lima pertemuan terakhir Indonesia vs Bangladesh, Tim Garuda meraih 4 kemenangan dan sekali pertandingan berakhir imbang.

Prediksi susunan pemain

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachrudin Aryanto, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Stefano Lilipaly; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari

Bangladesh (4-3-3): Ashraful Islam Rana; Rahmat Mia, Raihan Hasan, Tutul Hossain Badsha, Riyadul Hasan Rafi; Jamal Bhuyan, Sohel Rana, Biplu Ahmed; Mohammad Ibrahim, Mahbubur Rahman Sufil, Rakib Hossain.

Jadwal Indonesia vs Bangladesh
Rabu, 1 Juni 2022
Pukul 20.30 WIB
Stadion Si Jalak Harupat
Live Streaming: Vidio.com

Link live streaming Indonesia vs Bangladesh kilk di tautan ini >>> Link

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait