Viral Momen Pesawat Garuda Indonesia Dihantam Puting Beliung: Penumpang Histeris

  • Arry
  • 31 Mei 2022 14:47
Garuda Indonesia(Garuda Indonesia/garuda-indonesia.com)

Sebuah video suasana di kabin pesawat Garuda Indonesia mengalami turbulensi hebat viral di media sosial. Penumpang mengaku pesawat yang ditumpanginya itu dihantam angin puting beliung.

Suasana mencekam di kabin Garuda Indonesia ini direkam oleh pemilik akun Instagram, @ikapratiwles. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 29 Mei 2022, sekitar pukul 14.45 Wita.

Ada dua video yang dia unggah. Video pertama memperlihatkan kondisi di dalam kabin pesawat. Dan video kedua keadaan di luar pesawat.

"Tgl 29 Mei 2022, GA 608 dari Makassar ke Palu pukul 14.45 WITA. Video di ambil kurang lebih 5 menit setelah pesawat gagal landing. Bahkan ban pesawat sdh hampir menyentuh landasan pacu, kemudian pesawatnya tiba2 naik lg dan langsung bebelok ke kanan sampai akhirnya terjadi turbulance yg lebih dashyat lg," tulis @ikapratiwles dikutip Newscast.id, Selasa, 31 Mei 2022.

"Bbrp menit kemudian sy sempat gapai hp sy di kantong kursi. Dan bisa merekam sisa2 dari turbulance. Ternyata ada kejadian angin puting beliung di darat," ujarnya.

"Pantas sj pesawat alami turbulensi yg luar biasa. Penumpang pada nangis, anak kecil teriak histeris," ujarnya.

"Yaa Allah Yaa Rabbi. Alhamdulillah Wasyukurillah masih di Lindungi. Terima kasih sy ucapkan jg buat Pilotnya," tulis @pratiwles.

Belum ada keterangan dari pihak maskapai mengenai peristiwa ini. Lihat videonya di bawah ini:

Suasana mencekam di kabin Garuda Indonesia saat dihantam puting beliung

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait