Jadwal Liga Inggris: Soton vs Man United, Liverpool vs Bournemouth, Arsenal vs Fulham

  • Arry
  • 27 Agt 2022 15:15
Liga Premier Inggris(premier league/twitter)

Liga Inggris menggelar pekan keempat dalam sepanjang akhir pekan ini. Ada duel-duel seru yang akan digelar seperti Southampton vss Manchester United, Liverpool vs Bournemouth, dan Arsenal vs Fulham.

Duel Southampton vs Manchester United akan digelar di St Mary Stadium, Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB.

Setan Merah baru saja meraih kemenangan perdana pada pekan lalu saat mengalahkan rival utama mereka, Liverpool dengan skor 2-1. Kemenangan ini melecut kepercayaan diri skuat asuhan Erik ten Hag untuk menghadapi Soton.

Selain itu, Man United juga baru mendapat suntikan pemain baru yakni Casemiro. Pemain yang baru dibeli dari Real Madrid itu akan dipercaya memimpin rekan-rekannya di lapangan tengah.

Saat ini Man United bertengger di peringkat 14 klasemen sementara dengan raihan 3 angka. Sementara Southampton berada di peringkat 11 dengan mengoleksi 4 poin.

Pertandingan lainnya akan hadir Liverpool vs Bournemouth. Pada awal musim ini, The Reds belum pernah menang. Dua kali imbang dan sekali kalah. Kekalahan dialami saat bertandang ke markas Manchester United.

Kini pasukan Juergen Klopp harus mengambil keuntungan saat bermain di Stadion Anfield pada pukul 21.00 WIB. The Reds akan mengincar kemenangan perdana mereka pada musim ini.

Di tempat lain, Chelsea akan bertanding melawan Leicester City. Pekan lalu, The Blues megalami kekalahan telak 0-3 saat bertamu ke Ellen Road, markas Leeds United.

Sementara itu sang pemuncak klasemen, Arsenal akan menghadapi Fulham. Anak asuh Mikel Arteta ini tengah tampil impresif di awal musim ini.

Tiga kemenangan sudah diraih pasukan Meriam London. Kini mereka menincar kemenangan keempatnya.

Arsenal kini mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan dan menjadi satu-satunya tim yang belum kehilangan angka di musim 2022-2023 ini.

Simak jadwal lengkap Liga Inggris pekan keempat:

Sabtu, 27 Agustus 2022

18.30 WIB: Southampton vs Manchester United
21.00 WIB: Brentford vs Everton
21.00 WIB: Brighton vs Leeds United
21.00 WIB: Chelsea vs Leicester City
21.00 WIB: Liverpool vs Bournemouth
21.00 WIB: Manchester City vs Crystal Palace
23.30 WIB: Arsenal vs Fulham


Minggu, 28 Agustus

20.00 WIB: Aston Villa vs West Ham
20.00 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Newcastle
22.30 WIB: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait