Link LIve Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Tottenham Hotspur

  • Arry
  • 1 Okt 2022 18:02
Liga Premier Inggris(premier league/twitter)

Liga preier Inggris kembali bergulir akhir pekan ini. Duel bigmatch Arsenal vs Tottenham Hotspur akan membuka matchday ke-9 Liga Inggris.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur digelar di Stadion Emirates, Sabtu, 1 Oktober 2022. Kick off akan dilakukan pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham ini adalah duel derbi London Utara. Arsenal kini berada di puncak klasemen dengan nilai 18. Sedangkan Tottenham di peringkat tiga terpaut satu poin.

Pertandingan sarat gengsi ini didominasi Arsenal. Tercatat The Gunners menang 22 kali. Sedangkan Spurs hanya 15 kali berhasil mengalahkan Arsenal dalam 60 pertandingan terakhir.

Selain itu Arsenal juga tampil lebih perkasa saat bertanding di markasnya, Stadion Emirates. Dalam 10 laga terakhir kedua tim di Emirates, The Gunners tak terkalahkan.

Meski demikian, performa Spurs saat ini sedang meningkat. Dalam lima pertandingan terakhir, The Lilywhites tak pernah kalah, empat kali menang dan sekali imbang.

Sedangkan Arsenal mengalami satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kekalahan terjadi saat Arsenal bertemu Manchester United.

Bagaimana hasil pertandingan kali ini, simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

  • Arsenal vs Tottenham Hotspur
    Stadion Emirates
    Sabtu, 1 Oktober 2022
    Pukul 18.30 WIB
    Live Streaming: Vidio.com

Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur klik di tautan ini >>> LINK

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait