Timnas U-20 Indonesia vs Prancis: Skuat Garuda Dipermak 0-6

  • Arry
  • 18 Nov 2022 08:46
Timnas Indonesia(pssi/twitter)

Timnas U-20 Indonesia kalah telah saat menghadapi Prancis. Skuat Garuda Muda ini dipermak 0-6 oleh Prancis U-20.

Duel Timnas U-20 Indonesia vs Prancis digelar dalam ajang Piala Dunia Mini atau Costa Calida Region de Murcia Football Week, yang digelar di Spanyol, yang berakhir Jumat, 18 November 2022 dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, gawang Indonesia sudah dibobol Andy Diouf. Gol bermula dari kesalahan kiper Cahya Supriyadi.

Operan dari Cahya ke rekannya dipotong Matthis Abline. Abline kemudian menyodorkan bola ke Diouf yang tak terkawal di depan gawang.

Gawang Timnas Indonesia kembali dibobol di menit ke-11. Alexis Tibidi mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal dua gol, Indonesia makin tertekan. Sementara Prancis semakin leluasa menyerang. Akhirnya gol ketiga Prancis lahir di menit ke-38 melalui titik penalti.

Hukuman penalti diberikan usai Abline dijatuhkan Muhammad Ferrari di kotak terlarang. Abline yang menjadi eksekutor menjebol gawang Timnas U-20 Indonesia.

Skor 3-0 untuk keunggulan Timnas U-20 Prancis bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Prancis tak mengendurkan serangannya. Mereka menambah koleksi gol di menit ke-66. Abline kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Menit ke-68, Prancis memperoleh kesempatan menambah gol saat kembali memperoleh hadiah tendangan penalti. Namun, tendangan Tchouna berhasil ditepis kiper Daffa Razza.

Gol kelima Prancis lagir di menit ke-80. Adeline mencatatkan namanya di papan skor.

Dan gol keenam Prancis lahir di penghujung laga. Kali ini giliran Cisse yang membobol gawang Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait