Messi Langsung Cetak Rekor saat Reims vs PSG, Intip Aksinya

  • Arry
  • 31 Agt 2021 07:04
Lionel Messi debut di Paris Saint-Germain, PSG Menang 2-0 atas Reims(@psg_english/twitter)

Lionel Messi langsung mencetak sensasi di laga debutnya bersama Paris Saint-Germain. Bintang asal Argentina itu memecahkan rekor penonton Liga Prancis dalam laga Reims vs PSG.

Dalam laga melawan Reims, Messi tak langsung bermain sebagai pemain inti. Dia baru masuk di menit ke-65. Menggantikan Neymar. Saat dia masuk, PSG sudah unggul 2-0 berkat gol yang doborong Kylian Mbappe.

Messi tak mencetak gol maupun assist dalam laga itu. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Les Parisiens.

Baca Juga:
Hasil dan Klasemen Ligue1: Messi Debut dan Salah Oper, PSG Menang

Meski demikian, aksi Messi yang ditunggu-tunggu oleh jutaan pasang mata di Prancis. Tak hanya yang berada di stadion, tapi juga penonton yang hanya melihat langsung di televisi.

Media Prancis, L'Equipe, melaporkan, lebih dari 10,5 juta orang di Prancis menonton debut Messi bersama PSG. Angka ini menjadi rekor baru bagi pertandingan sepakbola di Prancis.

Tak hanya di Prancis. Fans Messi yang berada di Spanyol pun menanti aksi mantan pemain Barcelona itu. Rekan Messi di El Barca, Gerard Pique bersama perusahaannya, Kosmos Holding, bahkan sampai membeli hak siar Liga Prancis. Tayangan perdana mereka adalah debut Messi di laga Reims vs PSG.

Total, ada sekitar 6.734.000 penonton di Spanyol yang melihat aksi perdana Messi.

Jumlah ini kemungkinan bisa bertambah. Aksi Messi selanjutnya bisa disaksikan 2 pekan lagi, usai jeda internasional. Pada 11 September, PSG akan menjamu Clermont dalam lanjutan Liga Prancis.

Yang belum lihat aksi Messi, tonton di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait