Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man United Tempel City, Hotspur Tembus 4 Besar

  • Arry
  • 20 Feb 2023 10:07
Manchester United vs Leicester City 3-0: Marcus Rashford mencetak brace dan Jadon Sancho menambah 1 gol untuk kemenangan Setan Merah(premierleague/premierleague.com)

Rangkaian pekan ke-24 Liga Inggris telah selesai dimainkan hingga Senin, 20 Februari 2023. Manchester United tampil perkasa saat menjamu Leicester City, sementara Tottenham Hotspur membungkam West Ham United.

Duel Manchester United vs Leicester digelar di Stadion Old Trafford. Setan Merah menang telak 3-0 atas Leicester.

Manchester United langsung tampil mendominasi permainan. Striker mereka Marcus Rashford kembali tampil menggila.

Pemain Timnas Inggris itu menyumbang dua dari tiga gol untuk Man United. Gol pertama dicetak pada menit ke-25 dan gol kedua pada menit ke-56. Sementara Jadon Sancho memperlebar keunggulan United di menit ke-61.

    Manchester United vs Leicester City 3-0: Marcus Rashford mencetak brace dan Jadon Sancho menambah 1 gol untuk kemenangan Setan Merah

Kemenangan ini membawa Man United menempel Manchester City di klasemen. Skuat asuhan Erik ten Hag itu kini nangkring di peringkat tiga dengan nilai 49 dari 24 pertandingan.

Baca juga
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Naik, Man City Tertahan

Man United kini hanya terpaut tiga angka dari tetangganya itu Man City yang berada di peringkat dua klasemen.

Pada pertandingan lain, Tottenham Hotspur mengalahkan West Ham United di Stadion Tottenham Hotspur. Lilywhites menang 2-0 atas The Hammers.

    Tottenham Hotspur vs West Ham United 2-0

Gol baru tercipta pada babak kedua. Emerson Royal membuka keunggulan Hotspur di menit ke-56. Dan pada menit ke-72, giliran Son Heung Min yang mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan ini membuat Hotspur naik ke peringkat 4 klasemen dengan nilai 42 dari 24 kali bertanding. Spurs mengeser Newcastle United yang pada pertandingan sebelumnya kalah dari Liverpool 0-2.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait