Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Mantap di Puncak, MU Imbang Gegara Casemiro

  • Arry
  • 13 Mar 2023 10:29
Liga Inggris: Manchester United vs Southampton 0-0, Setan Merah bermain 10 orang usai Casemiro mendapat kartu merah(premier league/premierleague.com)

Laga pekan ke-27 Liga Inggris telah usai digelar hingga Senin, 13 Maret 2023 dini hari WIB. Arsenal makin mantap di puncak klasemen. Sementara Casemiro mendapat kartu merah saat Manchester United menahan imbang Southampton.

Duel Fulham vs Arsenal tersaji di Craven Cottage. The Gunners sukses menang 3-0 atas Fulham.

Ketiga gol kemenangan Meriam London dilesakan oleh Gabriel Magalhaes (21'), Gabriel Martinelli (26'), dan Martin Odegaard (45+2'). Ketiga gol ini hasil dari operan Leandro Trossard.

    Liga Inggris: Fulham vs Arsenal 0-3, Leandro Trossard menjadi bintang kemenangan The Gunners usai menyumbang 3 assist

Kemenangan ini memantapkan Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris dengan 66 poin. Pasukan Mikel Arteta itu unggul lima poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Selain itu, Arsenal juga mengukir rekor hebat usai kemenangan atas Fulham. Opta Joe mencatat, The Gunners menjadi tim pertama yang memenagi lima derbi London di laga tandang tanpa kebobolan secara beruntun.

Baca juga
Hasil Liga Inggris: Liverpool Keok, Chelsea Ciamik, Man City Dekati Puncak

Pada pertandingan lainnya, Manchester United menjamu tim juru kunci Southampton di Old Trafford. Meski bermain di kandang, Setan Merah gagal meraih kemenangan usai bermain imbang tanpa gol melawan The Saints.

Petaka bagi Setan Merah terjadi di menit ke-34. Casemiro diganjar kartu merah akibat melanggar Carlos Jonas Alcaraz dengan keras. Ini menjadi kartu merah kedua yang diterima pemain asal Brasil itu dalam satu di Liga Inggris musim ini.

Southampton yang unggul julah pemain gagal menjabol gawang Man United. Sebaliknya, Setan Merah juga kesulitan menembus pertahanan Soton karena hanya bermain 10 orang.

    Casemiro mendapat kartu merah di laga Manchester United vs Southampton, laga di Old Trafford ini berakhir imbang 0-0

Pertandingan Manchester United vs Southampton berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat Manchester United tertahan di posisi ketiga dengan 50 poin dari 26 kali bertanding. Sedangkan Southampton masih berada di posisi dasar klasemen dengan nilai 22 dari 26 kali bertanding.


Selanjutnya hasil dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait