Klub Tajir Arab Saudi Al Hilal Tawar Kylian Mbappe Rp5 Triliun!

  • Arry
  • 24 Jul 2023 21:03
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe(@kmbappe/twitter)

Al Hilal tampaknya serius untuk mendatangkan bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Klub asal Arab Saudi itu pun siap menggelontorkan 300 juta euro atau sekira Rp5 triliun untuk memboyong pemain berkebangsaan Prancis itu.

Al Hilal akan memanfaatkan situasi Mbappe di PSG yang sedang bermasalah. Manajemen PSG kini tengah kesal dengan Mbappe yang sudah melakukan pra-kontrak dengan Real Madrid.

Perjanjian itu berupa Mbappe akan menghabiskan kontraknya di PSG pada 2024. Sehingga dia bisa pergi ke Madrid dengan harga cuma-cuma. PSG pun kini menghukum Mbappe dengan tidak membawanya saat tur pramusim.

Ahli transfer Fabrizio Romano mengabarkan, Al Hilal sudah mengajukan tawaran 300 juta euro untuk mendatangkan Mbappe ke Tanah Arab. Tawaran sudah dilayangkan pada Sabtu, 22 Juli.

Fabrizio Romano kabarkan Al Hilal siap gelontorkan Rp5 triliun untuk datangkan Kylian Mbappe

Jika PSG setuju dengan harga dari Al Hilal, Mbappe akan menjadi pemain termahal dunia. Rekor sebelumnya dipegang Neymar Jr yang dibeli PSG dengan banderol 220 juta euro dari Barcelona.

Fabrizio Romano mengabarkan, saat ini Presiden PSG Nasser Al Khelaifi juga berusaha menghubungi pihak Mbappe secara langsung agar mau menerima tawaran dari Al Hilal tersebut.

Disebutkan, tak hanya nilai transfer yang fantastis, Al Hilal juga siap memberikan gaji luar biasa yakni 700 juta euro atau sekira Rp 11,6 triliun untuk bermain selama dua tahun di Al Hilal.

Selain itu, Al Hilal juga memberikan klausul Mbappe diperbolehkan pindah ke Real Madrid pada 2024.

Kini keputusan ada di tangan Mbappe. Jika menolak tawaran tersebut, dia disebut juga bakal disingkirkan dari skuat utama PSG. Hal ini tentu akan merugikan kariernya. Sebab Euro 2024 akan digelar tahun depan.

Artikel lainnya: Terungkap Dugaan Pemicu Tewasnya Binaragawan Vicky Usai Tertimpa Barbel 210 Kg

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait