Liga 1: Beckham Bikin 2 Gol, Bali United vs Persib 2-2

  • Arry
  • 19 Sep 2021 00:21
Aksi pemain Persib Bandung Beckham Putra (persib/instagram)

Bali United bermain imbang 2-2 saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1. Beckham Putra menjadi bintang saat mencetak 2 gol bagi Persib Bandung.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9) malam, Bali United dan Persib Bandung langsung saling menyerang pada menit awal.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Bali United sudah unggul. Ilija Spasojevic memanfaatkan kemelut di depan gawang Persib Bandung.

Petaka datang bagi Bali United. Wasit Sance Lawita mengusir Leonard Tupamahu yang melanggar Febri Hariyadi dengan keras.

Unggul jumlah pemain, Persib langsung meningkatkan serangan. Hasilnya, Beckham Putra sukses menjebol gawang Bali United usai memanfaatkan umpan Febri yang melakukan solo run menusuk ke kotak penalti.

Di babak kedua, Persib Bandung berbalik unggul ketika Beckham kembali menjebol gawang Bali United di menit pertama babak kedua.

Bali United yang kalah jumlah pemain, justru mampu mencuri gol di menit ke-56. Sundulan Yabes Roni merobek gawang Persib yang dijaga kiper Deden Natshir.

Skor akhir 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait