Selebgram RR Ditangkap, Raup Rp30 Juta dari Jual Konten Vulgar

  • Arry
  • 18 Sep 2021 08:06
Selebgram RR Ditangkap Polisi karena diduga melakukan pornoaksi di aplikasi online(Polresta Denpasar/Dok Polresta Denpasar)

Polisi menangkap selebgram cantik berinisial RR. Dia ditangkap karena diduga menjual konten vulgar di aplikasi online.

RR ditangkap polisi di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing, Denpasar, Bali, pada Jumat (17/9). Dia ditangkap usai melakukan siaran langsung di aplikasi online.

"Seorang perempuan berinisial RR yang merupakan selebritis instagram atau selebgram digerebek oleh kepolisian Polresta Denpasar, Bali, karena mempertontonkan aurat atau bugil saat live," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (17/9).

Sukadi menjelaskan, RR sudah 9 bulan menjalankan profesinya menjual konten vulgar di aplikasi online. Setiap satu kali siaran langsung, RR bisa mendapatkan keuntungan Rp1,5 juta.

"Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan live tersebut tiap bulannya berkisar Rp 30 juta," kata Sukadi.

RR dikenal dengan nama kuda poni atau bintang ini kerap membuat konten bugil di aplikasi Mango Live. Tak hanya tampil vulgar, RR juga kerap melakukan adegan seronok untuk dijual ke publik. Saat penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti alat peraga.

Namun, Sukadi belum merinci soal penangkapan tersebut. Menurutnya, RR masih menjalani pemeriksaan intensif di Sub Unit 4 Satreskrim Polresta.

"Perkembangan selanjutnya akan kami infokan," kata Sukadi.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait