Terduga Pelaku Pembunuh Ibu-Anak di Subang Naik Avanza dan NMax

  • Arry
  • 18 Sep 2021 16:26
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(Polres Subang/instagram)

Teka teki siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, sedikit terkuak. Bareskrim Polri menyatakan, pelaku menggunakan mobil dan motor saat datang ke rumah korban untuk melakukan aksinya.

“Ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga, atau ada dugaan sebuah kendaraan warna Avanza putih. Artinya kalaupun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut,” kata Kabag Penum Dicisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, kepada wartawan.

Ahmad menjelaskan, pelaku lain diduga datang kemudian dengan menggunakan sepeda motor Yamaha NMax.

“Kemudian dengan satu kendaraan lagi adalah kendaraan sepeda motor roda dua warna biru,” tambah Ramadhan.

Baca Juga:
Polri Sebut Tewasnya Ibu-Anak di Subang, Kasus Pembunuhan Berencana

Menurut Ramdhan dugaan itu terlihat dari pemeriksaan rekaman CCTV di 55 titik jalur Bandung menuju Subang, Jawa Barat. Kini, polisi tengah mengidentifikasi kendaraan tersebut.

“Kemudian penyidik melakukan identifikasi terhadap kendaraan-kendaraan. Jadi beberapa kendaraan diidentifikasi, tentu akan didalami lagi pemilik kendaraan tersebut,” ujarnya.

Namun, polisi mengalami hambatan untuk mengidentifikasi dua kendaraan tersebut. Karena pelat polisi kendaraan tidak terlihat jelas.

Baca Juga:
Produk Minuman Bir Tanpa Alkohol, Halal atau Haram?

Padahal nomor polisi itu bisa mempermudah untuk mengetahui merek dan tipe kendaraan yang digunakan terduga pelaku. “Misalnya kendaraan roda dua, sepeda motor warna biru, kan ada ratusan bahkan ribuan,” jelasnya.

Meski demikian, polisi sudah mengerucutkan 26 kendaraan yang ada di Subang. “Saat ini masih dilakukan identifikasi terhadap beberapa kendaraan roda dua warna biru di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cimahi, dan Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terjadi pada 18 Agustus 2021. Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tanpa busana di dalam bagasi Toyota Alphard yang terparkir di rumahnya di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait