Piala Dunia U-17 Dimulai Hari Ini, Simak Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Grup A

  • Arry
  • 10 Nov 2023 08:48
Piala Dunia U-17 2023(fifa/fifa.com)

Piala Dunia U-17 mulai digelar hari ini, Jumat, 10 November 2023. Timnas Indonesia akan mengikuti turnamen tertinggi sepakbola dunia tingkat junior ini.

Timnas Indonesia yang lolos ke Piala Dunia dengan status sebagai Tuan Rumah, tergabung di Grup A bersama dengan Ekuador, Panama, dan Maroko. Grup ini akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur.

Pembukaan Piala Dunia U-17 akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, pada pukul 19.00 WIB. Timnas Indonesia akan bermain di laga pembuka menghadapi Ekuador.

Laga ini menjadi tantangan berat bagi Timnas Indonesia. Sebab, Ekuador memiliki pengalaman yang mumpuni di ajang Piala Dunia U-17. Sedangkan bagi Indonesia, ini kali pertama Garuda Muda tampil di turnamen tingkat dunia tersebut.

"Yang pasti saya tidak mau terlalu membebani pemain. Yang pasti mereka juga sadar ini kesempatan yang langka," ujar Bima Sakti, dikutip dari laman resmi PSSI.

Usai melawan Ekuador, Indonesia akan menghadapi Panama dan Maroko. Seluruh pertandingan Timnas Indonesia dapat disaksikan di SCTV, Indosiar, maupun streaming Vidio.com.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Timnas Indonesia di Grup A Piala Dunia U-17:

Indonesia vs Ekuador
Stadion Gelora Bung Tomo
Jumat, 10 November 2023
19.00 WIB

Indonesia vs Panama
Stadion Gelora Bung Tomo
Senin, 13 November 2023
19.00 WIB

Maroko vs Indonesia
Stadion Gelora Bung Tomo
Kamis, 16 November 2023
19.00 WIB

Untuk diketahui, Piala Dunia U-17 2023 akdan digelar di sejumlah stadion yakni di Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya, Jawa Timur), Stadion Jalak Harupat (Bandung, Jawa Barat), dan Stadion Manahan (Solo, Jawa Tengah).

Artikel lainnya: Ketua BEM UI Ngaku Diintimidasi Usai Demo MK: Keluarga dan Guru Didatangi Aparat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait