Timnas Day, Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Indonesia vs Panama

  • Arry
  • 13 Nov 2023 18:04
Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023(pssi/pssi.org)

Timnas U-17 Indonesia akan melakoni laga kedua penyisihan Grup Piala Dunia U-17. Lawan kali ini yang bakal dihadapi Arkhan Kaka cs adalah Panama U-17. Simak jadwal dan link live streaming di sini.

Duel Timnas U-17 Indonesia vs Panama U-17 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin, 13 November 2023. Kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Jelang pertandingan, pelatih Bima Sakti, mengaku telah melakukan persiapan matang untuk menatap pertandingan itu. Dia juga sudah mengamati gaya permainan Panama yang juga telah melakoni pertandingan pertama di Grup A.

“Kami sudah menemukan videonya, dan juga sudah kami informasikan ke pemain bagaimana kekuatan dan kekurangan mereka. Kami menanyakan ke pemain dan harus satu persepsi. Mereka punya kualitas individu yang baik, organisasi juga lumayan. Semoga pemain bisa menerapkan sesuai game plan,” kata Bima Sakti.

Baca juga
Hasil Piala Dunia U-17 Hari Ketiga: Jerman, Prancis, Amerika Serikat Berjaya

“Kemungkinan rotasi tapi tidak banyak. Mungkin ada berapa posisi yang kami harus ubah. Kami lihat besok. Dari hasil di atas kertas, harusnya bisa (menang atas Panama). Tapi sepak bola tidak seperti matematika. Yang paling penting, fokus setiap pertandingan,” ucap Bima Sakti.

Pada pertandingan pertama, Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Ekuador. Sementara Panama kalah 0-2 dari Maroko. Bagaimana hasil pertandingan Indonesia vs Panama, simak jadwalnya di bawah ini:

Indonesia vs Panama
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
Senin, 13 November 2023
19.00 WIB
Siaran langsung: SCTV dan Indosiar
Live streaming: Vidio (harus berlangganan paket Piala Dunia U-17)
Link streaming: Klik di sini

Artikel lainnya: Jelang Konser Coldplay di Jakarta, Harga Kamar Hotel dekat GBK Sentuh Rp8 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait