Tanpa Megawati, Red Sparks Kalah Telak dari Tim Juru Kunci

  • Arry
  • 13 Mar 2024 21:34
Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat mebela Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea(KOVO.CO.KR/KOVO.CO.KR)

Daejeon JungKwanJang Red Sparks mengalami kekalahan tela dari tim juru kunci, Gwangju AI Pepper Savings Bank. Kekalahan ini dipengaruhi absennya dua pemain andalan mereka Megawati Hangestri dan Giovanna Milana.

Duel Red Sparks vs AI Pepper dalam lanjutan Liga Voli Putri Korea Selatan digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Rabu, 13 Maret 2024. Dalam laga ini, Red Sparks banyak diperkuat pemain cadangannya.

Set pertama Red Sparks sempat unggul cepat 5-1. Namun AI Pepper mampu menyamakan skor menjadi 7-7. Setelah itu mereka meninggalkan tuan rumah hingga 15-10.

Red Sparks pun akhirnya kalah di set pertama dengan skor 17-25.

Pada set kedua, Red Sparks lagi-lagi mampu tampil ciamik di awal babak. Namun AI Pepper memberikan perlawanan sengit dan terjadi kejar mengejar poin hingga 10-10.

Upaya AI Pepper untuk terus mengungguli Red Sparks akhirnya terbyara saat mereka menutup set kedua dengan skor 25-21.

Pada set ketiga, Red Sparks mulai berbenah. Mereka tampil lebih menggigit hingga mencapai keunggulan telak 18-10. Keunggulan ini pun bertahan hingga mereka mengunci kemenangan dengan skor telak 25-14.

Namun pada set keempat, AI Pepper tampil lebih ciamik. sempat terjadi pertarungan sengit hingga 17-18, tim tamu menutup kemenangan dengan skor 25-19.

Kekalahan ini tak menggoyahkan posisi Red Sparks di klasemen Liga Voli Korea. Megawati Cs tetap lolos ke playoff dan duduk di posisi ketiga.

Artikel lainnya: Coldplay Rilis Negara yang Kembalikan Gelang Xylobands, Indonesia Urutan Buncit

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait