Promo 17 Agustus, Telkomsel Hadirkan Paket 80 GB Harga Rp100 Ribu

  • Arry
  • 17 Agt 2021 20:21
Telkomsel(telkomsel/telkomsel)

Telkomsel membuat kejutan dengan memberikan paket Surprise Deal spesial merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia. Telkomsel menawarkan kuota jumbo 80 GB dengan harga hanya Rp100 ribu.

Pembelian paket surprise deal Telkomsel ini berlaku dua hari, mulai 17 Agustus sampai 18 Agustus 2021. Kalian bisa mengaktifkannya pada pukul 00.00 - 23.59 WIB.

Berbeda dari edisi paket surprise deal sebelumnya, kali ini lebih ditujukan untuk pelanggan Telkomsel Prabayar. Selain itu juga, kuota melimpah tersebut terbagi dua, kuota utama dan kuota nonton.

Kuota nonton ini bisa dipakai untuk mengakses aplikasi WhatsApp, Line, TikTok, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, YouTube, MAXstream, Disney+ Hotstar, Viu, Lionsgate Play, Amazon Prime Video, dan Video.

Selain itu, ada pula paket Surprise Deal 10 GB seharga Rp25 ribu. Paket 25 GB seharga Rp50 ribu, dan paket 50 GB seharga Rp75 ribu.

Sebagai catatan yang perlu diperhatikan, paket surprise deal Telkomsel ini bisa diaktifkan apabila pelanggan sudah sudah aktif selama minimal tiga bulan.

Untuk mengaktifkannya juga berlaku satu kali pemakaian. Tetapi, paket internet ini bisa dijadikan hadiah untuk pelanggan Telkomsel lainnya dengan maksimal lima kali (termasuk paket lainnya) dalam satu hari.

Penawaran paket surprise deal akan disesuaikan Telkomsel berdasarkan penggunaan di bulan sebelumnya. Adapun, paket surprise deal Telkomsel ini berlaku hingga 31 Agustus 2021.

Cara mendapatkan paket surprise deal Telkomsel dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *36370#, outlet (Digipos), asisten virtual Telkomsel Veronika, call center Telkomsel, GraPARI, atau aplikasi LinkAja. Pembelian via LinkAja khusus untuk paket Nonton 80 GB seharga Rp100 ribu.

Ayo buruan aktifkan paket Surprise Deal 80 GB seharga Rp100 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait