Cara Chat di Aplikasi Gojek, Populer Usai Dugaan Syahnaz Selingkuh dengan Rendy

  • Arry
  • 22 Jun 2023 11:43
Ilustrasi Aplikasi Gojek(ist/ist)

Fitur chat di aplikasi Gojek kini viral. Fitur itu disebut digunakan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diduga berselingkuh. Emangnya aplikasi chat Gojek bisa dipakai antarpengguna, bukan hanya dengan driver?

Isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diungkap Lady Veronica Nayoan lewat Story Instagram. Dia adalah istri sah Rendy.

Lady Nayoan menuliskan kronologi perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad tersebut. Perselingkuhan ini pun disebut sudah berjalan selama satu tahun.

Dlaam tangkapan layar di Story Instagram, Lady Nayoan, mengungkapkan suaminya dan Syahnaz sempat saling berbalas pesan melalui fitur chat di aplikasi Gojek.

Baca juga
Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Murka

Kabar ini pun membuat penasaran warganet. Baik soal dugaan perselingkuhan maupun bagaimana menggunakan fitur chat di aplikasi Gojek.

Banyak warganet mulai menjajal fitur chat tersebut. Fitur chat di aplikasi Gojek ini tersedia untuk versi 3.23 ke atas.

"Dengan menggunakan fitur ini kamu akan dengan mudah berkomunikasi ke sesama Pelanggan Gojek lainnya baik secara personal dan kamu juga dapat mengundang banyak orang lho dengan membuat grup," tulis Gojek di situsnya.

Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan untuk berkirim uang elektronik GoPay hingga melakukan berbago bon alias split bill.

Baca juga
Cara Mudah Cek Riwayat Transaksi Gojek, Seberapa Boros?

Fitur chat Gojek ini juga menghubungkan penggunanya dengan nomor telepon. Sehingga, pengguna perlu menyambungkan nomor kontak di fitur ini.

Bagaimana cara menggunakan fitur chat aplikasi Gojek? Ini caranya:

  1. Buka aplikasi Gojek di ponsel
  2. Klik ikon Chat di sudut kiri bawah
  3. Tekan ikon + untuk memulai chat
  4. Cari nama kotak
  5. Mulai percakapan

Untuk pengguna yang ingin berkirim foto atau gambar, bisa mengetuk ikon + di samping kolom chat. Setelah itu, pengguna dapat memilih foto atau gambar di galeri maupun foto kamera.

Artikel lainnya: Bolehkah Membeli Hewan Kurban dengan Mencicil, Ini Hukumnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait